ikut bergabung

Bupati Irwan Hamid Serahkan SK 10 Tenaga P3K Pemkab Pinrang


Sulsel

Bupati Irwan Hamid Serahkan SK 10 Tenaga P3K Pemkab Pinrang

PINRANG, UJUNGJARI.COM – 10 orang tenaga Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari Tenaga Teknis resmi menerima Surat Keputusan pengangkatan di ruang Rapat bupati Pinrang, Senin (11/12/2023).

Bupati Pinrang Irwan hamid yang berkesempatan menyerahkan SK kepada 10 orang PPPK Tenaga Teknis ini mengungkapkan bahwa, PPPK dari tenaga teknis ini diharapkan mampu terus meningkatkan kinerja sesuai kompetensinya masing – masing.

Baca Juga

Bupati Irwan juga mengingatkan bahwa, sama seperti halnya Tenaga PPPK dari tenaga Guru dan Kesehatan, PPPK dari Tenaga Teknis akan terus dilakukan pengawasan untuk mengetahui sejauh mana kinerja yang ditunjukkan terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat kabupaten Pinrang.

Selain itu, Bupati Irwan juga berpesan agar, Kinerja yang selama ini ditunjukkan tetap ditingkatkan agar kehadiran tenaga PPPK ini dapat dirasakan manfaatnya, tidak hanya bagi OPD tempatnya bertugas namun yang terpenting dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami berharap, kinerja yang selama ini ditunjukkan saat berstatus non ASN terus ditingkatkan demi peningkatan layanan bagi masyarakat kabupaten Pinrang” pungkas Bupati Irwan. (Jaya)

Baca Juga :   Peringati Hari Anak, Hatta Rahman Bagi-bagi Puluhan Boneka

dibaca : 96



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top