ikut bergabung

Keakraban Babinsa dengan Warganya Ciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat


Sulsel

Keakraban Babinsa dengan Warganya Ciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

TAKALAR,bUJUNGJARI–Babinsa Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar, dalam hal ini Babinsa Kelurahan Mattompdalle Serda Sudarmile dalam menjalin keakraban rutin melaksanakan Komsos dengan Warga binaannya dilihat saat warga dan Babinsa sedang berbincang bersama di rumah warganya di Kel. Mattompdalle Kec. Polut Kab. Takalar. Jum’at, (1/12/2023).

Serda Sudarmile mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan. Tujuan Komsos untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan silaturahmi TNI dan Rakyat, “kata Babinsa.

Lanjut Babinsa mengatakan, dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayah sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan, “pungkasnya. (SJ)

Baca Juga
Baca Juga :   Maksimalkan Layanan Saat Ramadan, Bupati Gowa Gratiskan Air Bersih Masjid dan Musala

dibaca : 90



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top