ikut bergabung

KSPN Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024


Politik

KSPN Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Terakhir, Ristadi menyampaikan perihal banyaknya buruh yang terjerat pinjaman online (pinjol). Dia menyebut gaji para buruh langsung habis di awal bulan hanya untuk membayar tagihan pinjol.

“Maka kami sampaikan kepada Pak Prabowo, solusi koperasi pekerja buruh ini ini kelihatannya solusi yang konkret, untuk bisa mengatasi persoalan soal keuangan teman-teman pekerja buruh, sehingga dia tidak terjerat ke pinjaman online atau rentenir yang bunganya cukup tinggi,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan Prabowo mencatat semua keluhan yang disampaikan KSPN. Perihal lapangan kerja, kata Rosan, sudah merupakan gagasan prioritas bagi duet Prabowo-Gibran.

Baca Juga

“Jadi ini akan kita lebih matangkan lagi, dan rumusan-rumusan ini dan ke depannya kita akan perjuangkan hak-hak buruh bersama juga untuk meningkatkan taraf hidup mereka, meningkatkan kesejahteraan mereka, dan juga yang paling penting adalah kualitas hidup mereka, baik dari segi pangan, sandang, papan, pendidikan, dan kesehatan,” ujarnya. (**)

Baca Juga :   Pimpinan DPRD Makassar Sampaikan Apresiasi pada HUT Ke-74 Satpol PP dan HUT Ke-62 Satlinmas

dibaca : 202

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top