ikut bergabung

Camat Polut Kunjungi Gurunya Saat di SMP,  Ucapkan Selamat Hari Guru


Sulsel

Camat Polut Kunjungi Gurunya Saat di SMP,  Ucapkan Selamat Hari Guru

TAKALAR. UJUNGJARI–Guru menyandang predikat sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Sebab, atas jasa para guru, anak-anak Indonesia dapat mewujudkan cita-cita.

Dalam perayaan Hari Guru Nasional, Camat Polongbangkeng Utara Ardiyanto Radjab, SE,,MM mengunjungi salah satu mantan gurunya di SMP Negeri 3 Polut yaitu Ibu Sitti Rohana. Sitti Rohana adalah, mantan pengampuh bidang studi IPS Pada Tahun 1993-1996. Mantan Ketua Osis SMPN 3 Polut ini juga memberikan hadiah buat mantan gurunya

Ibu Rohana sapaan akrab sang guru, merasa terharu di kunjungi oleh pak Camat yang notabene siswanya dulu di SMP 3 Polut di Lassang dan mengucapkan terima kasih atas surprise ini dan selama mengabdi sebagai guru baru kali ini dapat surprise dari mantan siswanya yang sudah sukses.

Baca Juga

“Hanya Do’a yang bisa saya persembahkan untuk Pak Camat semoga sehat dan sukses dalam mengemban amanah jabatan. Anto dulu itu dikenal sebagai siswa yang baik di kalangan guru, mungkin karena kebaikannya sehingga di angkat menjadi Ketua Osis, Tegas ibu rohana

Sementara Ardiyanto Radjab menyampaikan bahwa sebagai manusia yang memiliki rasa ucapan terima kasih, maka yang paling harus dituturkan terima kasih hari ini adalah para Guru guru kita terdahulu, karena berkat jasa jasanyalah sehingga kita dapat ilmu dan pengetahuan.

“Momentum Hari Guru nasional hari ini sudah saatnya kita persembahkan apresiasi ini dan tentu Doa doa juga tidak lupa untuk kita panjatkan semoga amal jariahnya senantiasa mendapat keberkahan Allah,” tandas Anto. (*)

Baca Juga :   Ibu-Ibu PKK Didaftar BPJS Ketenagakerjaan

dibaca : 101



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top