ikut bergabung

Tiga Kantor Polsubsektor Diresmikan Simbolis, Bukti Peningkatan Kualitas Pelayanan Kamtibmas Di Sidrap


Sulsel

Tiga Kantor Polsubsektor Diresmikan Simbolis, Bukti Peningkatan Kualitas Pelayanan Kamtibmas Di Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,MH bersama Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando yang di wakili oleh staf Ahli Bupati Andi Anis Dahlan meresmikan Tiga Kantor Polsubsektor yang dipusatkan di Empagae, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, Rabu (22/11/2023).

Kantor Polsubsektor yang diresmikan yaitu Kantor Polsubsektor Watang Sidenreng Polsek Maritengngae, Kantor Polsubsektor Pitu Riawa Polsek Dua Pitue dan Kantor Polsubsektor Kulo Polsek Panca Rijang.

Baca Juga

Hadir pada peresmian Kantor Polsubsektor, Ketua DPRD Sidrap H. Ruslan, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Kakan Kemenag Sidrap M. Idris Usman, Pimpinan Cabang Perum Bulog Sidrap Anwar Halim, Karutan Kelas IIB Sidrap Totok Budianto, Pimpinan Cabang Bank BRI Sudadi, Waka Polres Sidrap KOMPOL M.Akib, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah, Kejaksaan Negeri Sidrap, Anggota Kodim 1420 Sidrap, PJU Polres Sidrap, Forkopimcam, Kapolsek jajaran, Kapolsubsektor dan Pengurus Bhayangkari.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,MH menyampaikan bahwa, dengan dilakukannya Peresmian tiga Kantor Polsubsektor, itu artinya Polres Sidrap sudah menghadirkan Kantor Polisi di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Dengan hadirnya Kantor Polisi di setiap Kecamatan di harapkan dapat lebih memberikan dampak positif kepada masyarakat dengan pelayanan yang efisien dan efektif serta Pengamanan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas dapat dilaksanakan secara maksimal”, Ujar Kapolres Sidrap.

Baca Juga :   Kejari Takalar Usut Dugaan Penyelewengan Dana Desa Pa'rapunganta

Sementara Bupati Sidrap diwakili Staf Ahli Bupati Andi Anis Dahlan menyampaikan bahwa, Peresmian tiga Kantor Polsubsektor ini merupakan hal yang sangat penting dan mendesak untuk dilakukan bukan hanya saja dalam mendukung kualitas pelayanan Polres Sidrap namun untuk meningkatkan ketentraman masyarakat serta stabilitas sosial di Kabupaten Sidrap.

“Hubungan yang terkordinasi dengan baik antara Polres Sidrap dan Pemerintah Kabupaten Sidrap Perlu terus di tingkatkan. Demi kepentingan masyarakat dan negara, Pemerintah Kabupaten Sidrap terus mendukung Kepolisian termasuk TNI dan instansi vertikal lainnya. Sebab tanpa sinergitas pergerakan roda pembangunan Kabupaten Sidrap ini akan sulit berjalan secara maksimal”, Terang Staf Ahli Bupati Andi Anis Dahlan.

Usai sambutan, selanjutnya dilakukan Penandatangan Prasasti Polsubsektor Watang Sidenreng, Kulo dan Pitu Riawa sekaligus penandatanganan surat hibah tanah dari Bupati Sidrap untuk Kantor Polsubsektor dan Wa Tappu untuk pembangunan ruang tahanan Polsek Dua Pitue.

dibaca : 125

Laman: 1 2



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top