ikut bergabung

FK Unhas Jalin Kerjasama dengan Seoul National University Bundang Hospital


Kesehatan

FK Unhas Jalin Kerjasama dengan Seoul National University Bundang Hospital

“Kami berharap kolaborasi yang telah disepakati bisa sesegera mungkin diimplementasikan. Kerjasama ini akan memberikan kesempatan bagi kedua institusi untuk saling berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman,” tegasnya.

Sementara itu, Professor Kyung-Seok Park dari SNUBH mengatakan bahwa pihaknya bersedia berbagi ilmu pengetahuan dengan Fakultas Kedokteran Unhas.

“Kami dengan terbuka sangat senang berbagi ilmu pengetahuan, seperti diskusi kasus bersama, kuliah tamu, collaborative research, pengembangan staf, magang mahasiswa kedokteran, baik program dokter maupun dokter spesialis,” kata Prof. Park di sela-sela acara.

Di tempat terpisah, Dekan Fakultas Kedokteran Unhas, Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Sc, Sp.PD.-KGH, SpGK.-FINASIM menyampaikan bahwa kolaborasi dengan SNUBH adalah salah satu bentuk implementasi Visi Misi Fakultas.

“Penandatanganan MoU dengan rumah sakit SNU di Korea Selatan adalah langkah nyata Fakultas Kedokteran Unhas menuju pencapaian Visi Misi FK Unhas yang bereputasi Internasional,” ujar dekan dengan penuh keyakinan.

Acara penandatanganan MoU ini diselenggarakan bersamaan dengan seremoni penyerahan sertifikat fellowship kepada dr Achmad Harun Muchsin oleh Professor Kyung Seok Park, Kepala Departemen Neurologi SNUBH. Akhirnya, acara ditutup dengan foto bersama. (yus)

Baca Juga :   Barru Dinilai Pemkab Membdramo Sebagai Daerah Indikator Penurunan Stunting

dibaca : 426

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Kesehatan

Populer Minggu ini

Arsip

To Top