ikut bergabung

30 Atlet Terbaik Gowa Bakal Berburu Prestasi di Kejurprov Bulutangkis

KOMPETISI. PBSI Gowa tak henti melakukan kompetisi untuk mengukur prestasi atlet binaannya.(foto/sar)

Olahraga

30 Atlet Terbaik Gowa Bakal Berburu Prestasi di Kejurprov Bulutangkis

GOWA, UJUNGJARI.COM — Gubernur Cup Kejuaraan Provinsi Sulawesi Selatan yang dihelat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel pada 29 November – 2 Desember 2023 diprediksi bakal seru.

Diperkirakan demikian karena pada event ini, bakal ikut ratusan atlet bulutangkis dari berbagai klub ternama di Sulsel serta para pebulutangkis andalan PBSI kabupaten kota di Sulsel.

Terkait turnamen yang akan digelar di GOR Pemprov Sulsel Jl Urip Sumiharjo Makassar ini, Ketua PBSI Gowa Muh Natsir Maudu, Rabu (22/11) siang mengatakan, saat ini para atlet duta Gowa tengah berlatih intens dibawah pengawalan para pelatih berkualitas milik PBSI Gowa.

Dikatakan Natsir, hampir semua kategori dalam event tersebut, akan diikuti oleh pebulutangkis dari Gowa.

“Mudah-mudahan dengan kejuaraan provinsi kali ini tentunya kita berharap anak binaan dari PBSI Gowa bisa berprestasi lebih tinggi. Minimal pada tiga kategori tersebut. Alhamdulillah saat ini anak-anak kami sedang intens berlatih semoga persiapan anak-anak kita akan memberikan hasil terbaik. Apalagi mereka ditangani para pelatih handal kami salah satunya dari PB Adiguna dan PB lainnya,” kata Natsir seraya mengatakan dalam event ini, atlet Gowa akan mengikuti semua kategori.

Dalam Kejurprov Sulsel ini yang dipertandingkan adalah kategori taruna (binaan Pengkab kota se Sulsel) serta kategori dewasa umum (khusus yang memiliki ID PBSI Sulsel). –

Baca Juga :   Dorong Pembinaan Atlet Usia Dini, KONI Makassar Apresiasi Turnamen Sepakbola Antar-SSB

dibaca : 68



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top