ikut bergabung

Ibu Rumah Tangga Dapat Doorprize Rumah di Jalan Sehat IKA UNM Makassar


Berita

Ibu Rumah Tangga Dapat Doorprize Rumah di Jalan Sehat IKA UNM Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Ibu rumah tangga, Siti Harfiah Rahman tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya usai menerima door prize satu unit rumah di acara jalan sehat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (19/11).

Harfiah terharu setelah mendengar nomor undiannya yang terpilih mendapatkan hadiah utama itu. Teharu bahagia karena selama ini istri security itu hanya menumpang di rumah sang ibu di Jalan Veteran Selatan.

“Alhamdulillah ya Allah. Alhamdulillah lewat jalan sehat IKA UNM Makassar ini saya beruntung bisa menerima sebuah unit rumah,” katanya.

Hadiah rumah untuk Harfiah diserahkan langsung Ketua Umum DPP IKA UNM, Prof Dr (Hc) HAM Nurdin Halid didampingi ssejumlah panitia penyelenggara.

Selain satu unit rumah, hadiah utama lainnya berupa satu unit mobil diraih seorang ibu, Nur. Hadiah mobil diserahkan langsung Ketua Dewan Pembina IKA UNM yang juga Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Husain Syam.

Berlangsung Meriah

Jalan sehat IKA Universitas Negeri Makassar berlangsung meriah. Ratusan ribu alumni dan warga Makassar dan sekitarnya berpartisipasi dalam acara ini. Rektor UNM Prof Dr Husain Syam dan jajara dekan lingkup UNM ikut berbaur dengan ratusan peserta jalan sehat.

Rute jalan sehat start di depan Monumen Mandala Makassar. Selanjutnya peserta mengarah ke Jalan Haji Bau, Jalan Arief Rate, Jalan Sultan Hasanuddin, lalu berbelok ke Jalan Ahmad Yani dan finish di Lapangan Karebosi.

Baca Juga :   UU 30/2020 Direvisi, PUKAT Desak Penguatan Fungsi KPK

Ketua panita jalan sehat, HA Kadir Halid mengatakan selain hadiah utama berupa mobil dan satu unit rumah, panitia juga sudah membagikan hadiah lainnya berupa tiket umrah, motor, sepeda, kulkas, dispenser, kipas angin, dan beberapa hadiah lainnya.

Jalan sehat merupakan salah satu rangkaian Musyawarah Besar dan Reuni Akbar IKA UNM Makassar 2023. Sebelum kegiatan jalan sehat, juga digelar Mubes dan sarasehan nasional yang berlangsung di Hotel Four Points Makassar.

Selain itu juga digelar turnamen tenis Piala Ketua Umum IKA UNM di Lapangan Tenis Pascasarjana UNM. Kegiatan lainnya adalah Malam Gembira di Pelataran Menara Pinisi UNM, Sabtu (18/11) malam. (pap)

dibaca : 167



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top