ikut bergabung

Gowa Pelaksana Pertama Core Values BerAKHLAK, Ary Ginanjar Salut


MATERI. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Ary Ginanjar dalam sesi materi core values BerAKHLAK bagi ASN Gowa.(foto/ist)

Sulsel

Gowa Pelaksana Pertama Core Values BerAKHLAK, Ary Ginanjar Salut

Dikatakan Adnan, dalam menyambut Indonesia Emas 2045 untuk mendapatkan bonus demografi, harus didukung dengan SDM yang baik dan hal tersebut harus dipersiapkan sejak dari sekarang.

“Indonesia emas itu bisa kita miliki jika SDM kita baik, semua negara yang maju pasti lebih dulu membangun SDM, kami yakin dan percaya Indonesia Emas tahun 2045 bisa kita capai dengan baik sesuai dengan rencana jika mulai saat ini kita membangun SDMnya,” tambahnya.

Core values BerAKHLAK merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif, dimana core values BerAKHLAK telah dilaunching Presiden RI pada 27 Juli lalu yang berlaku untuk semua ASN pemerintah yang kemudian dijabarkan dalam kode etik dan kode perilaku baru untuk menciptakan persepsi yang sama atas nilai-nilai dasar ASN.

Bimtek core values budaya kerja ASN BerAKHLAK yang berlangsung dua hari ini, ditutup Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang diakhiri dengan materi dari Ary Ginanjar tersebut. –

Baca Juga :   Bupati Pantau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP dan SD

dibaca : 104

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top