ikut bergabung

2024, PDAM Makassar Targetkan Pendapatan Rp30 Miliar, Dividen Rp10 Miliar


Berita

2024, PDAM Makassar Targetkan Pendapatan Rp30 Miliar, Dividen Rp10 Miliar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar optimis menargetkan pendapatan sebesar Rp30 miliar tahun 2024 mendatang. Dari pendapatan itu, PDAM menargetkan menyetor dividen ke pemerintah kota Makassar Rp10 milar.

Target pendapatan dan dividen ini terungkap dalam rapat kerja PDAM Makassar di Hotel Grand Claro Makassar, Senin (13/11) kemarin.

Direktur PDAM kota Makassar, Beni Iskandar mengatakan direksi dan segenap karyawan PDAM berkomitmen memajukan perusahaan dan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat.

“Memang setiap bulan November rencana anggaran pokok perusahaan itu sudah harus dibahas dan selesai paling lambat akhir November. Selanjutnya diajukan di Dewan pengawas dalam waktu 14 hari harus mendapatkan persetujuan,” ujar Beni.

Langkah Untuk mencapai Rp30 Miliar tersebut lanjut dia, banyak variabel, baik itu investasi, program, tentu dengan penambahan jumlah pelanggan.

Dengan begitu, yang harus dibenahi bahwa tahun 2024 PDAM Kota Makassar, terkait penambahan jumlah pegawai sudah harus dihentikan, memang rasio pegawai dan anggaran belanja perusahaan sudah sangat tipis.

“Saya berharap tahun 2024 kita melakukan efisiensi dengan tidak melakukan penerimaan-penerimaan pegawai demi menjaga stabilitas anggaran belanja pegawai,” pungkasnya. (yas)

Baca Juga :   Sinergi Antasperusda, PDAM Serahkan Pengelolaan Parkir ke PD Parkir Makassar Raya

dibaca : 182



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top