ikut bergabung

Hari Ini, Komite Sekolah Se-Kecamatan Makassar dan Tallo Rakor Bersama Dewan Pendidikan Makassar


Berita

Hari Ini, Komite Sekolah Se-Kecamatan Makassar dan Tallo Rakor Bersama Dewan Pendidikan Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM--Puluhan perwakilan komite sekolah dari sejumlah sekolah di Kecamatan Makassar dan Tallo diundang menghadiri rapat koordinasi dengan pengurus Dewan Pendidikan Kota Makassar, Kamis, 9 November hari ini. Rakor akan berlangsung di Aula Kids Star School Jalan Adipura, Karuwisi Utara, Makassar.

Panitia pelaksana, Muhammad Anwar mengatakan rapat koordinasi komite sekolah ini merupakan program prioritas Dewan Pendidikan Kota Makassar melalui program DPKM Menyapa.

Rapat koordinasi akan membahas beragam persoalan yang dihadapi pengurus komite di sekolahnya masing-masing. Di sisi lain, komisioner DPKM akan memberikan masukan dan asistensi tentang penguatan peran dan fungsi komite sekolah.

“Hari ini pesertanya komite sekolah dari Kecamatan Makassar dan Tallo. Program serupa juga sudah kami lakukan di sejumlah kecamatan lainnya,” katanya.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo dijadwalkan akan hadir langsung dalam pertemuan rapat koordinasi ini. Beberapa komisioner Dewan Pendidikan Kota Makassar lainnya juga akan hadir. (pap)

Baca Juga :   Dewan Pendidikan Makassar Siap Gelar Rakor Pendidikan

dibaca : 110



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top