ikut bergabung

Seribu Alumni UNM di Wajo Siap Hadiri Jalan Sehat Nasional IKA UNM di Makassar


Berita

Seribu Alumni UNM di Wajo Siap Hadiri Jalan Sehat Nasional IKA UNM di Makassar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Animo masyarakat dan alumni Universitas Negeri Makassar menghadiri jalan sehat nasional IKA UNM di Makassar, Minggu, 19 November mendatang sangat besar. Hingga kini jumlah peserta yang sudah registrasi sudah puluhan ribu.

IKA UNM Cabang Wajo, Muh Ridwan Angka mengatakan pihaknya akan ikut berpartisipasi menyukseskan jalan sehat IKA UNM mendatang.

Anggota DPRD Kabupaten Wajo ini menambahkan seribu alumni UNM yang ada di Wajo siap hadir dan mengikuti jalan sehat IKA UNM di Makassar.

“Alhamdulillah teman-teman alumni di Wajo sangat antusias. Insya Allah seribu alumni siap hadir di acara jalan sehat IKA UNM,” kata Ridwan.

Jalan sehat IKA UNM akan berlangsung Minggu, 19 November 2023 mendatang. Ketua panitia jalan sehat HA Kadir Halid mengatakan jalan sehat mengambil rute start di depan Monumen Mandala dan finish di Lapangan Karebosi Makassar.

“Kami menyiapkan ratusan hadiah menarik. Ada rumah, mobil, dan beberapa tiket umrah,” kata Kadir Halid.

Mubes dan Reuni Akbar

Jalan sehat nasional merupakan salah satu rangkaian Mubes dan Reuni Akbar IKA Universitas Negeri Makassar tahun 2023. Kegiatan lainnya adalah musyawarah besar untuk memilih pengurus baru, sarasehan nasional, turnamen tenis nasional, dan malam gembira.

Ketua panitia Mubes dan Reuni Akbar, Prof Dr Hasnawi Haris mengatakan mubes dan sarasehan nasional akan berlangsung di Hotel Four Points Makassar, 17-18 November 2023. Mubes akan dihadiri ribuan alumni, termasuk pengurus wilayah dan cabang dari beberapa provinsi di Indonesia.

Baca Juga :   Rektor UNM Gelar Tasyakuran Aqiqah Cucu Kedua, Tamu Undangan Silih Berganti Ucapkan Selamat

“Untuk sarasehan nasional, panitia mengundang tiga calon presiden yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo untuk hadir menyampaikan gagasannya tentang demokrasi dan ekonomi pancasila,” kata Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Negeri Makassar itu.

Selanjutnya turnamen tenis Piala Ketua Umum IKA UNM akan dilangsungkan di lapangan tenis Pascasarjana UNM dan lapangan tenis Telkom. Pertandingan tenis akan berlangsung 15-18 November 2023.

“Kegiatan lainnya adalah malam gembira pada 18 November di Pelataran Pinisi UNM Makassar,” kata Hasnawi Haris lagi. (pap)

dibaca : 248



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top