ikut bergabung

Jalin Kerjasama, Dirut Berita Kota Makassar Silaturahmi ke Bupati Bulukumba


Sulsel

Jalin Kerjasama, Dirut Berita Kota Makassar Silaturahmi ke Bupati Bulukumba

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Direktur Harian Berita Kota Makassar Dr. Mustawa Nur, SH, MH, bersilurahmi dan melakukan audiens ke Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf di Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Jumat 3 November 2023.

Turut hadir dalam dalam silaturahmi itu Kepala Dinas Kominfo Daud Kahal,Kabid Humas A. Ayatullah, Wakil Direktur Keuangan Berita Kota Makassar sekaligus Wadir PT Ujung Jari.com Jumakil Daraming serta Manajer Sirkulasi Berita Kota Makassar Ahmad T.

Baca Juga

Dalam pertemuan tersebut, Dr Mustawa Nur menjelaskan tentang karakter pemberitaan Berita Kota Makassar yang lebih bijak dalam pemberitaan dan menjadi mitra pemerintah dalam menyebarluaskan berita-berita positif dan membangun.

Mustawa juga berharap kerjasama yang terjalin baik selama ini antara BKM dan Pemkab Bulukumba bisa terus berlanjut di tahun tahun mendatang.

Sementara itu, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf memberi apresiasi ke Harian Berita Kota Makassar yang senantiasa memberitakan pembangunan yang ada.

Disamping itu, bupati juga mengharapkan agar seluruh media khususnya Berita Kota Makassar menjadi contoh yang baik bagi media lain dalam hal pemberitaan positif untuk pembangunan, terkhusus di Kabupaten Bulukumba. (**)

Baca Juga :   Lilik Tribhawono: Jangan Capek Lawan Corona

dibaca : 73



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top