ikut bergabung

Peresmian Sekretariat Permanen HMI Cabang Takalar Dihadiri Sejumlah Tokoh


Sulsel

Peresmian Sekretariat Permanen HMI Cabang Takalar Dihadiri Sejumlah Tokoh

TAKALAR, UJUNGJARI–Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takalar akhirnya punya sekretariat permanen. Setelah beberapa tahun hanya menyewa berbagai tempat, organisasi mahasiswa tertua di Indonesia itu kini bernafas lega di Takalar.

Pengurus HMI Cabang Takalar melakukan peresmian sekretariat permanen mereka di Perumahan Rachita Takalar, Rabu 1 Nopember 2023.

“Alhamdulillah, atas dukungan seluruh keluarga besar Kahmi Takalar dan Kader HMI, hari ini kita ciptakan sejarah besar. Akhirnya kita memiliki sekretariat permanen.”kata Ketua HMI Cabang Takalar, Muh Kasim.

Dengan suara terbata-bata, Kasim terus berharap support dari para alumni HMI yang kini berkiprah di berbagai latar belakang.

Ketua Majelis Daerah (MD) Kahmi Takalar, Dr Hj Patmawati yang turut hadir memberikan sambutan menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus cabang.

“Anda semua luar biasa. Kreatifitas dan kegigihan berpadu sehingga sekretariat permanen ini bisa diwujudkan.”kata Dr Patma.

Yang membuat acara ini istimewa ini adalah hadirnya ketua KPU Sulsel, Hasbullah bersama beberapa komisioner KPUD Takalar. Mereka dikenal merupakan aktifis HMI tulen ketika masih menyandang status mahasiswa.

“Ini terobosan besar bagi HMI Cabang yang berbasis di daerah. Kita berharap cabang lain mengupayakan hal yang sama agar aktifitas organisasi bisa lebih terkordinasi dan lebih dinamis.”papar Hasbullah.

Ia yang pernah aktif di Pengurus Besar HMI tak lupa berharap agar sekretariat ini bisa menjadi pusat pergerakan keummatan dan kebangsaan di Takalar.

Baca Juga :   Barru Juara Tiga South Sulawesi Invesment Challenge 2021

Beberapa alumni HMI yang kini berkiprah di berbagai institusi pemerintahan dan non pemerintahan di Takalar turut hadir.(*)

dibaca : 121



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top