ikut bergabung

Mengenal Produk Mama’s Choice Untuk Kebutuhan Bayi


Berita

Mengenal Produk Mama’s Choice Untuk Kebutuhan Bayi

Memiliki seorang momongan tentunya menjadi dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Hal itu bukan tanpa alasan, karena kehadiran bayi merupakan anugerah yang tak ternilai harganya.

Ada banyak sekali produk-produk khusus bayi yang tersedia dipasaran. Mama’s Choice pun menjadi salah satu brand yang memang selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar ibu di Indonesia.
Lantas, produk seperti apa sajakah yang disediakan oleh Mamas Choice? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.
1. Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash
Pada dasarnya, memilih sabun mandi yang tepat untuk bayi baru lahir memang terbilang susah-susah gampang. Ya, sebab kulit bayi yang baru lahir masih sangat sensitif.
Tapi bunda tak perlu khawatir, karena Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash hadir untuk kebutuhan bayi yang baru lahir.
Sabun ini aman digunakan karena komposisinya terbuat dari bahan natural dan bebas sulfat. Tak hanya sebagai sabun, produk tersebut juga bisa digunakan sebagai shampo bayi.
Untuk manfaatnya, Mama’s Choice Baby Hair and Body Wash ini dapat melembapkan rambut serta kulit bayi dengan pH seimbang 5,5.
Tak Cuma itu, ia juga diperkaya dengan kandungan lavender dan chamomile yang dapat memberikan efek relaksasi terhadap bayi.
Masih belum habis, terdapat juga formula natural bubble-rich yang akan memberikan sensasi menyenangkan selama memandikan si kecil.
2. Baby Calming Tummy Oil
Perlu bunda ketahui, kolik pada bayi yang baru lahir akan membuatnya merasa tidak nyaman. Tentu saja kondisi tersebut juga akan membuat bunda mengalami kerepotan dalam menanganinya.
Itu sebabnya, Baby Calming Tummy Oil hadir untuk membantu dalam menenangkan bayi. Tak seperti minyak telon biasa, Baby Calming Tummy Oil ini tampil dengan formula anti kolik yang dapat menenangkan gangguan penceranaan pada bayi.
Komposisinya terbuat dari 100 persen bahan alami seperti nutmeg oil, lavander oil, dan chamomile oil yang terbukti aman digunakan untuk kulit sensitif serta tidak menimbulkan iritasi.
Bahkan, aroma Baby Calming Tummy Oil ini begitu lembut dan segar sehingga akan membuat si kecil menjadi rileks.
Bunda bisa mengoleskan Baby Calming Tummy Oil pada perut si kecil dan berikan pijatan lembut. Produk ini dapat bunda gunakan setelah atau sebelum bayi tidur.
3. Mama’s Choice Rash Cream
Seperti yang sudah diketahui, bahwa ruam merupakan salah satu masalah yang umu terjadi dalam masa tumbu kembang bayi.
Setidaknya ada berbagai faktor yang menjadi pemicu timbulnya masalah ruam pada kulit bayi, seperti gesekan dengan popok, kebersihan kulit yang kurang terjaga, alergi sabun, hingga biang keringat.
Untuk mengatasi masalah ruam, Mama’s Choice Rash Cream bisa bunda gunakan sebagai solusinya. Produk ini dilengkapi dengan fast acting formula yang dapat meredakan kemerahan serta iritasi pada bayi dalam tiga kali pemakaian saja.
4. Mama’s Choice Baby Mozzbye Protection Lotion
Produk Mama’s Choice terbaik berikutnya yang jangan sampai bunda lewatkan, yaitu Mama’s Choice Baby Mozzbye Protection Lotion.
Produk ini berpa lotion anti nyamuk dan serangga yang akan digunakan untuk bayi maupun anak. Pasalnya, Mama’s Choice Baby Mozzbye Protection Lotion tidak memiliki kandungan zat yang berbahaya seperti alkohol, Deet, paraben, dan lain sebagainya.
Itulah beberapa produk dari Mama’s Choice yang bisa bunda gunakan untuk kebutuhan bayi.

Baca Juga :   Melalui door to door, Babinsa Kodim 1420 terus dampingi Tim Nakes Data Warga Laksanakan Vaksinasi

dibaca : 123



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top