ikut bergabung

IAMRA 2023 di Bali, Taruna Ikrar: akan Dibuka Wapres 


Berita

IAMRA 2023 di Bali, Taruna Ikrar: akan Dibuka Wapres 

BALI, UJUNGJARI.COM– Konferensi ke-15 Konsil Kedokteran Internasional (International Association of Medical Regulatory Authorities/IAMRA) yang akan diselenggarakan 6-9 November 2023 di Bali akan semakin mendukung upaya daerah setempat untuk mengembangkan medis. 

Ketua Panitia Kongres IAMRA dan juga 
sebagai Ketua Konsil Kedokteran (KKI), Prof Taruna Ikrar MD MBiomed PhD, di Denpasar, Bali, Selasa (31/10) mengatakan Bali akan mendapatkan efek domino dengan kesuksesan acara yang dihadiri pilar-pilar penting di bidang kesehatan dari 159 Lembaga Konsil negara dari seluruh dunia.

“Ini efek dominonya banyak, yang datang adalah pemimpin-pemimpin lembaga kedokteran, juga melibatkan dokter militer hingga fakultas kedokteran seluruh dunia,” ucap Prof Taruna Ikrar yang juga Director of Members-at-Large di International Association of Medical Regulatory Auhtorities (IAMRA) ini. 

Prof Taruna Ikrar mengatakan, IAMRA 2023 dijadwalkan akan dibuka langsung Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin. 

Acara akan dilanjutkan pemaparan dari Menteri kesehatan RI, kemudian Dirjen WHO, serta dari berbagai universitas bergengsi di dunia, seperti Stanford University, Oxford University, John Hopkins University. 

“Semoga acara bisa berjalan dengan sukses. Acara akan mengambil lokasi di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali, 6-9 November 2023,” ucapnya. 

Prof Taruna Ikrar menjelaskan, untuk penyelenggara acaranya (Event Organizer/EO) juga dipercayakan sepenuhnya pada EO lokal Bali yang tergabung dalam PT Manajemen Konvensi Bali (Bali Convention Management) Kongres Konsil Dokter Dunia. (est)

Baca Juga :   Pangdivif 3 Kostrad Siapkan Lahan 100 Hektar untuk Budidaya Pisang Cavendish

dibaca : 232



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top