ikut bergabung

Maulid dan Berbagi Sembako Warnai Milad 7 IKA SMAPAT Makassar

MILAD. Para alumni foto bersama usai maulid dan berbagi sembako dalam rangka Milad ke 7 IKA SMAPAT Makassar. (foto/ist)

Makassar

Maulid dan Berbagi Sembako Warnai Milad 7 IKA SMAPAT Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ikatan Alumni SMA Negeri 4 (IKA SMAPAT) Makassar menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan berbagi sembako kepada perwakilan setiap alumni, guru purnabakti, guru honorer, tenaga keamanan, tenaga kebersihan, tukang becak dan tukang bentor di lingkungan SMAPAT Makassar.

Peringatan Maulid Rasulullah dalam rangka milad ke 7 IKA SMAPAT ini, berlangsung di SMA Negeri 4 Makassar, Jl Cakalang No 3 Makassar, Sabtu (28/10).

Mengusung tema ‘Bermaulid, Bermilad dan Berbagi’ ini ditandai pengumpulan 175 paket sembako hasil donasi 39 angkatan alumni SMAPAT. Pembagiannnya dilakukan dalam momen Maulid Nabi Muhammad SAW dan sebagai momen menjalin silaturahmi sesama alumni lintas angkatan SMA Negeri 4 Makassar.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama terkhusus bagi mereka yang berhak menerima paket sembako kami,” kata Yusmaniar selaku Ketua Panitia Milad ke-7 IKA SMAPAT Makassar.

Dikatakan Yusmaniar, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum yang sangat istimewa dengan mengikuti sifat kedermawanan dan kemurahan hati Rasulullah yang senantiasa berbagi dan berbuat baik kepada sesama.

“Dalam Maulid ini, semua angkatan membuat panganan bakul maulid dengan telur hias. Semoga semua berkah dan menjadi pahala bagi semua alumni,” ujar Yudmaniar.

Sementara itu, Ketua Umum IKA SMAPAT Makassar Normawati Ridwan menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas partisipasi seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan Milad ke-7 IKA SMAPAT ini.

Baca Juga :   Ada Satgas Kebersihan Fiktif di Tamalanrea?

“Terima kasih kepada seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan Milad ini baik dari seluruh alumni dan juga Kepala SMA Negeri 4 Makassar yang senantiasa mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh IKA SMAPAT dan semoga IKA SMAPAT semakin kompak dan memberikan kontribusi positif bagi SMA Negeri 4 Makassar,” kata Normawati.

Kegiatan ini diisi dengan tausyiah hikmah maulid oleh Ustadz Hery Irawan Al-Jafary dan penyerahan sembako secara simbolis kepada perwakilan alumni, guru purna bakti dan guru honorer di lingkungan SMA Negeri 4 Makassar. Milad ini ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum IKA SMAPAT Makassar dihadiri Kepala SMA Negeri 4 Makassar Andi Supardi Gading, Pembina IKA SMAPAT Ibrahim Saleh sertabpara pengurus IKA dan para alumni lintas angkatan SMAPAT Makassar.-

dibaca : 83



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar


Populer Minggu ini

Arsip

To Top