ikut bergabung

Divif 3 Kostrad Gandeng RS Ibnu Sina Kerjasama Peningkatan Bidang Kesehatan


KESEHATAN. Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam bersama dr Edward Pandu Wiriansya saat menandatangani kerjasama bidang peningkatan kesehatan. (foto/ist)

Sulsel

Divif 3 Kostrad Gandeng RS Ibnu Sina Kerjasama Peningkatan Bidang Kesehatan

“Alasan kami memilih RS Ibnu Sina karena rumah sakit ini berakreditasi bintang lima dan memiliki fasilitas yang lengkap di kawasan timur Indonesia. Eksyen dari kerjasama ini kita akan mulai November 2023. Jadi untuk pelayanan kesehatannya akan langsung dilakukan di RS Ibnu Sina sementara untuk kegiatan penyuluhan atau konselingnya akan dilakukan berkala di lingkup Divif 3 Kostrad, ” kata Pangdivif 3 lagi.

Sementara itu, Dirut RS Ibnu Sina YW-UMI dr Edward Pandu Wiriansya mengharapkan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan pihaknya akan maksimal menjalankan ketentuan kerjasama yang menjadi point-pointnya nanti.

Dokter berkacamata ini mengaku sangat mengapresiasi kerjasama yang dilakukan Divif 3 Kostrad dengan pihaknya. Menurutnya, kerjasama ini sangat diapresiasinya sebagai satu bentuk kehormatan besar karena dipercaya oleh jajaran Divif 3 Kostrad.

“Rumah sakit kami ini kelas B dengan kategori RS pendidikan utama. Untuk. Poliklinik kami dibackup 110 dokter spesialis dan sub spesialis dengan dilengkapi 18 instalasi atau unit pelayanan. Perlu diketahui bahwa RS Ibnu Sina ini tempat pendidikan para dokter spesialis dan dokter umum. Selain itu juga ada misi dakwah dan bimbingan yang kami lakukan selain perawatan kepada pasien, keluarga pasien dan jajaran rumah sakit juga, ” papar dr Edward mengaku kerjasama ini berawal dari gagasan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG tersebut. –

Baca Juga :   Diskusi Soal Pelestarian Lingkungan. Dr Bachrianto Bahtiar Didaulat Sebagai Narasumber

dibaca : 152

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top