ikut bergabung

Musdalifah Sumbang Medali Emas untuk Mamajang dari Cabang Olahraga Biliar

Porkot Makassar 2023

Musdalifah Sumbang Medali Emas untuk Mamajang dari Cabang Olahraga Biliar

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Pebiliar asal Kecamatan Mamajang, Musdalifah berhasil meraih medali emas di cabang olahraga biliar Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 di Pinisi Point Mall Makassar, Selasa (24/10).

Emas Musdalifah diraih dari kelas bola sembilan single putri. Musdalifah mengalahkan pebiliar asal Kecamatan Biringkanaya, Melisa Besti di babak final. Medali perunggu nomor ini menjadi milik Mia Karmila dari Kecamatan Manggala.

Selanjutnya di kelas bola sembilan single putra, pebiliar asal Kecamatan Makassar, Galang sukses meraih medali emas setelah mengalahkan atlet Biringkanaya, Farid di babak final. Medali perunggu nomor ini diraih Ali Shaban dari Kecamatan Tamalanrea.

Pengalungan medali dua nomor ini dilakukan Ketua Bidang Humas dan Media KONI Kota Makassar, Agus Suherman didampingi Sekretaris Federasi Olahraga Biliar Indonesia (FOBI) Kota Makassar, Agus Salim.

Pertandingan cabor biliar akan dilanjutkan Rabu, 25 Oktober hari ini. Agus Salim mengatakan beberapa nomor final akan dipertandingkan mulai pagi hari.

Biliar merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di ajang Porkot Makassar 2023. Event olahraga terakbar yang digelar KONI Makassar ini mempertandingkan 42 cabang olahraga dan diikuti kontingen dari 15 kecamatan. (pap)

Baca Juga :   KONI Parepare Studi Tiru di KONI Kota Makassar

dibaca : 97



Komentar Anda

Berita lainnya Porkot Makassar 2023


Populer Minggu ini

Arsip

To Top