ikut bergabung

Emas Perdana Kecamatan Makassar dari Cabor Atletik


Porkot Makassar 2023

Emas Perdana Kecamatan Makassar dari Cabor Atletik

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Perebutan Medali di ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 terus berlanjut Minggu, 22 Oktober 2023.

Kontingen Kecamatan Makassar meraih medali emas pertama dari cabang olahraga atletik yang berlangsung di lapangan atletik Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Universitas Negeri Makassar.

Sprinter Kecamatan Makassar, Muh Fikri sukses meraih medali emas dari nomor lari 100 meter putra. Medali perak dan perunggu nomor ini diraih pelari asal Rappocini dan Biringkanaya.

Korcam KONI Kecamatan Makassar, Marlina mengapresiasi emas perdana kontingennya. Ia berharap atlet di cabor lain juga bisa mempersembahkan medali untuk kontingen Kecamatan Makassar.

Atlet asal Kecamatan Rappocini, Satriani juga mempersembahkan medali emas untuk kontingennya dari nomor 100 meter putri. Medali perak dan perunggu nomor ini diraih atlet Rappocini dan Biringkanaya.

Selanjutnya di nomor 400 meter putra, atlet asal Tamalanrea, Erwin meraih medali emas. Medali perak juga diraih atlet Tamalanrea lainnya, sedangkan perunggu diraih atlet asal Biringkanaya.

Panitia pertandingan cabor atletik, Daniel mengatakan pertandingan cabor atletik akan dilanjutkan Senin, 23 Oktober besok.

Pekan Olahraga Kota (Porkot) Makassar 2023 akan berlangsung hingga 28 Oktober mendatang. Event olahraga terakbar di Makassar ini diikuti kontingen dari 15 kecamatan di Makassar. (pap)

Baca Juga :   Renang Tuntas, Kontingen Tamalate Juara Umum dengan Raihan Enam Medali Emas

dibaca : 103



Komentar Anda

Berita lainnya Porkot Makassar 2023

Populer Minggu ini

Arsip

To Top