ikut bergabung

Saksikan Opening Ceremony Porkot Makassar 2023 Besok Malam, Dihibur Kotak Band


Porkot Makassar 2023

Saksikan Opening Ceremony Porkot Makassar 2023 Besok Malam, Dihibur Kotak Band

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Perhelatan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 akan berlangsung 20-29 Oktober mendatang. Open ceremony Porkot Makassar akan dilangsungkan di Stadion Mini Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Universitas Negeri Makassar, Jumat (20/10) besok malam.

Ketua panitia pelaksana Porkot Makassar 2023, Kusayyeng melaporkan open ceremony bakal dihadiri belasan ribu orang. Selain peserta defile kontingen dari 15 kecamatan, pembukaan Porkot juga akan dihadiri Forkopimda Makassar, tokoh olahraga, dan tokoh-tokoh masyarakat di Makassar.

Kusayyeng mangatakan open ceremony juga akan dimeriahkan dengan penampilan Kotak Band. Tantri Syalindri Ichlasari – vokalis, Mario Marcella, dan Swasti Sabdastantri akan tampil memukau menghibur pencinta olahraga di Makassar.

Ketua Umum KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto menambahkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dijadwalkan akan membuka event Porkot Makassar 2023. Pihaknya juga mengundang Ketua Umum KONI Pusat dan para ketua KONI kabupaten dan kota di Sulsel untuk menghadiri open ceremony Porkot Makassar.

“Porkot Makassar akan diikuti lebih tiga ribu atlet dari 15 kecamatan di Makassar. Porkot akan mempertandingkan 42 cabang olahraga, termasuk cabang olahraga eksibisi dan ekspo,” katanya.

Ahmad Susanto mengajak segenap masyarakat dan publik Makassar menyaksikan opening ceremony dan seluruh pertandingan yang berlangsung selama Pekan Olahraga Kota Makassar 2023 berjalan. (pap)

Baca Juga :   Monitoring Latihan Atlet, Ahmad Susanto: Tingkatkan Latihan untuk Berprestasi Porprov

dibaca : 220



Komentar Anda

Berita lainnya Porkot Makassar 2023

Populer Minggu ini

Arsip

To Top