ikut bergabung

Raih 534 Suara, Inkumben Zainuddin Berjaya 2 Kali Nahkodai Desa Allakuang


Berita

Raih 534 Suara, Inkumben Zainuddin Berjaya 2 Kali Nahkodai Desa Allakuang

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Pemilihan kepala desa di 17 wilayah Kabupafen Sidrap pada Minggu 15 Oktiber 2023 masuk dalam tahap perhitungan.

Dari pantauan awak media di lokasi kegiatan tepatnya di desa Allakuang Kecamatan Maritengngae Sidrap Sulsel terlihat kepala desa atas nama Zainuddin (Incumbent) nomor 2 terlihat menang telak di 3 TPS.

Zainuddin kepala desa Allakuang lama yang ditemui awak media mengatakan, bahwa capaian hari ini dalam memenangkan pemilihan kepala desa adalah berkat kerja sama dan kerja keras seluruh team, Ahad (15/10/2023).

Baca Juga

Tanpa adanya kerja keras team kami selama ini, hasil pada hari ini mungkin tak seperti yang di harapkan,” Ujarnya.

Onding sapaan akrab calon kepala desa nomor urut 2 melanjutkan kepada awak media, melalui kesempatan ini saya Zainuddin calon kepala desa Allakuang tak lupa untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh team yang telah bekerja keras sehingga dapat memenangkan pemilihan kepala desa hari ini di 3 tps.”

Senada dengan itu Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah yang juga ditemui awak media mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyatakat desa Allakuang atas partisipasi dan kerja sama dalam mensukseskan pilkades serenrak hari ini di wilayah hukum Polres Sidrap Polda Sulsel.”

Tetap jaga kebersamaan, kekeluargaan dan silaturahmi antara warga desa Allakuang.”Ucapnya.

Selamat kepada kepala desa terpilih Zainuddin, pegang teguh amanah masyarakat dan jangan ada dendam diantara kita selama proses pemilihan kepala desa hingga masa perhitungan.” Imbuhnya. (Wan)

Baca Juga :   Dideklarasi MYL-SS Janji Wujudkan Pangkep Hebat

dibaca : 273



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top