ikut bergabung

Burhan Nurdin Ajak Warga Palopo Dukung Penuh Program Penjabat Wali Kota


Sulsel

Burhan Nurdin Ajak Warga Palopo Dukung Penuh Program Penjabat Wali Kota

PALOPO, UJUNGJARI— Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palopo Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si mewakili Pj. Wali Kota Palopo menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Masjid Nurul Mukminim Btn Nyiur Permai, Sabtu 14 Oktober 2023.

Dalam sambutannya Kepala BPBD Kota Palopo mengajak kepada masyarakat untuk mendukung program prioritas Pj. Wali Kota Palopo yaitu mengawal pesta demokrasi berjalan dengan baik.

“Karena tupoksi saya mewakili Pj. Wali Kota Palopo, Saya menyampaikan pesan beliau untuk meminta dukungan kepada kita semua agar program prioritas Pj. Wali Kota Palopo terkait penyelenggaraan pesta dekmokrasi dapat berjalan damai dan lancar”.

Baca Juga

Lanjud” Selain mengawal pesta demokrasi Pj wali Kota Palopo juga memiliki beberapa program prioritas lainnya diantaranya Penurunan tingkat Inflasi dan stunting di Kota Palopo, sehingga bapak Pj. Wali Kota Palopo meminta peran serta dukungan kita semua”.

Sementara itu ketua pembangunan Masjid Nurul Mukminim Akmal Hasan S.Sos., M.Si Menyampaikan bahwa kegiatan Maulid ini terlaksana karena merupakan kolaborasi dari Ibu majelis taklim dan Pengurus Masjid Nurul Mukminim.

“Kegiatan peringatan maulid ini merupakan inisiatif ibu majelis taklim yang berkolaborasi dengan pengurus masjid Nurul Mukminim dan kegiatan maulid ini sudah 2 tahun dilaksanakan di masjid ini karena mengingan masjid ini pada tahun 2020 di lakukan renovasi tolal”

Baca Juga :   Rekanan Ruas Jalan Bulu Dua Bayar Denda Dari Desember Hingga Februari 2023

Hadir pada kegiatan ini Pembawa hikmah maulid Ustadz Prof. Dr. Abdul Pirol M.Ag, Camat Wara Timur, Lurah Malatunrung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, RT dan RW serta tamu undangan lainnya. (*)

dibaca : 82



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top