ikut bergabung

Enam Atlet Dansa Makassar Ikuti Queen Cup International Dance Championships 2023


Olahraga

Enam Atlet Dansa Makassar Ikuti Queen Cup International Dance Championships 2023

JAKARTA, UJUNGJARI.COM--Enam atlet dansa asal Makassar mengikuti turnamen dance sport berskala internasional, Queen Cup International Dance Championships 2023 di Red Top Hotel, Jakarta. Turnamen akan berlangsung 13-15 Oktober mendatang.

Keenam atlet dance sport Makassar itu adalah Muh Tri Ananta, Chalifa Chaerunnisa, Siti Nurfadila, Anggraeny, Oryzha Zatyvha Zhasa, dan Keiko Annasya Zahira.

Muh Tri Ananta dan Chalifa Chaerunnisa akan turun di tiga nomor sekaligus yakni kategori standar Pre-Am A, Novice A, dan Novice B.

Selanjutnya Siti Nurfadilla akan turun di kategori latin yakni nomor Solo U10, line dancesport A, line dancesport B. Kemudian Anggreny di kategori standart akan turun di nomor solo U-12, solo U-16, dan Solo Open.

Oryzha Zatyvha Zhaza sendiri akan turun di kategori latin di nomor Solo U16, Solo Open, Line Dancesport A, dan Line Dancesport B.

Selanjutnya Keiko Annasya Zahira akan bertanding di kategori Solo latin Open C, R, S, J, Solo Latin U16 C,RJ, Solo Latin U12 C,R,J, Line Dancesport A, dan Line Dancesport B.

Di turnamen ini, tim dansa Makassar didampingi langsung Ketua Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (IODI) Makassar, H Latif Yusuf bersama Ade dan Vany.

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto mengapresiasi keikutsertaan tim dansa Makassar di event berskala internasional ini. Ia berharap tim dansa Makassar kembali meraih prestasi membanggakan untuk Makassar. (pap)

Baca Juga :   Resmi Terbentuk di Makassar, Cabor Kurash Dipimpin Agus Hamid

dibaca : 307



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top