ikut bergabung

Agar Konstruksi Kuat, Pengecoran Lantai Jembatan Salowarani Mulai Dilakukan


Sulsel

Agar Konstruksi Kuat, Pengecoran Lantai Jembatan Salowarani Mulai Dilakukan

SIDRAP, UJUNGJARI.COM –– Pengerjaan sejumlah proyek sasaran fisik oleh Tim Satgas TMMD Makodim Sidrap terus digenjot.

Untuk merampungkan sebelum di resmikan akhir Oktober ini, tangan-tangan kreatif anggota satgas tak henti-hentinya melakukan pekerjaan infrastruktur fisik tersebut.

Terbaru, pengecoran lantai jembatan Salowarani di Dusun 3, Paraja Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, tenaga dilakukan.

Baca Juga

Pengecoran ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperbaiki infrastruktur daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

Inisiatif ini menunjukkan betapa pentingnya kerjasama antara pihak militer dan masyarakat dalam mendorong pembangunan di daerah-daerah terpencil.

Proyek ini tidak hanya memperlihatkan dedikasi dan kerja keras dari Satgas TMMD Ke-118 dan warga masyarakat, tetapi juga menunjukkan komitmen Kapten Czi Beni Gunawan dalam membantu membangun dan memperbaiki infrastruktur di daerah ini.

Kapten Czi Beni Gunawan dan timnya telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam membantu masyarakat setempat, dan ini adalah contoh nyata dari bagaimana kerjasama antara pihak militer dan masyarakat dapat menghasilkan perubahan yang positif dan berkelanjutan.

Pengecoran lantai jembatan Salowarani ini diharapkan dapat mempermudah akses transportasi dan mobilitas masyarakat setempat, serta membuka peluang ekonomi baru. Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam upaya untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat di Dusun 3, Paraja Desa Kalempang.

Semoga proyek ini menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk melanjutkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur mereka, dan semoga ini menjadi contoh bagaimana kerjasama antara masyarakat dan pihak militer dapat membantu mendorong pertumbuhan dan kemajuan di seluruh negeri. (Wan)

Baca Juga :   Sungai Pangkajene Meluap, Banjir di Pangkep Rendam Enam Kecamatan

dibaca : 67



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top