ikut bergabung

Terus Perjuangkan Kepentingan Rakyat, ARW Serap Aspirasi Warga Kelurahan Bontotangnga


Politik

Terus Perjuangkan Kepentingan Rakyat, ARW Serap Aspirasi Warga Kelurahan Bontotangnga

JENEPONTO, UJUNGJARI – Anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Ridwan Andi Wittiri melakukan kunjungan kerja yang berkesan di Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Senin (9/10/2023).

Dalam kunjungan tersebut Ridwan Andi Wittiri di dampingi Bendahara PDI Perjuangan Sulsel Alimuddin di kediaman Andi Pattarani.

Ridwan Andi Wittiri dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dimana Ketua PDI Perjuangan Sulsel ini telah berupaya keras dalam memenuhi berbagai aspirasi yang telah diajukan oleh masyarakat Jeneponto.

Baca Juga

“Beberapa aspirasi yang telah diwujudkan untuk masyarakat Jeneponto antara lain penyediaan sambungan listrik baru bagi warga kurang mampu, penerangan lampu jalan dengan tenaga surya, konversi kit mesin untuk nelayan, serta pengadaan pompa air untuk para petani,” kata ARW–sapaan akrab Ridwan Andi Wittiri.

Langkah-langkah ini menunjukkan komitmen Ridwan Andi Wittiri untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sulsel khususnya di Kabupaten Jeneponto.

Seorang warga Bontotangga, Nurhani menyambut baik kedatangan Ridwan Andi Wittiri. Ia mengaku mengapresiasi kinerja ARW yang selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke Tamalatea, bahkan jika hanya sekadar singgah dan bersalaman dengan warga.

“Seperti pak ARW yang mantap tawwa karena selalu singgah disini kalo lewatki,” ujar Nurhani.

Kunjungan kerja ini menurut Nurhani menjadi bukti konkret dari komitmen Ridwan Andi Wittiri dalam menjaga dan melayani kepentingan masyarakat di daerahnya, serta membangun hubungan yang erat dengan warga Jeneponto. (*)

Baca Juga :   Pasangan Akar-LHD Teken Spesimen Surat Suara

dibaca : 114



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top