ikut bergabung

Legislator Takalar Pahriadi dan Wahyu Eka Putra Tinjau Kantor Lurah Pa’bundukang


Sulsel

Legislator Takalar Pahriadi dan Wahyu Eka Putra Tinjau Kantor Lurah Pa’bundukang

TAKALAR, UJUNGJARI–Dari aduan warga, anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar, Pahriadi dan Wahyu Eka Putra, meninjau langsung kondisi  kerusakan kantor Lurah Pa’bundukang Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Kabupaten Takalar.

Anggota DPRD Takalar dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Pahriadi mengatakan,  “Dari hasil kunjungan ke lokasi kami dapati bangunan yang sudah tidak layak, sehingga hal ini perlu mendapat perhatian khusus dari dinas terkait agar bisa dilakukan perbaikan gedung kantor Kelurahan Pa’bundukang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan supaya pelayanan masyarakat bisa maksimal,” tegas Pahriadi.

Pahriadi menambahkan,  dalam waktu dekat, Komisi III akan memanggil dinas terkait untuk meminta penjelasan sekaitan hal tersebut.

Baca Juga

Kepala Kelurahan Pa’bundukang, Jasman,S.Sos yang ditemui mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan anggota DPRD Takalar dari Komisi III.

“Beliau berjanji bahwa dalam waktu dekat akan memanggil dinas terkait untuk mengkonfirmasi terkait ketersediaan anggaran untuk perbaikan kantor Kelurahan Pa’bundukang supaya pelayanan bisa berjalan dengan baik,” tandas Jasman,S.Sos. (Sahabuddin Jaya)

Baca Juga :   TPS Ini Punya Cara Unik Menarik Wajib Pilih Salurkan Hak Suaranya

dibaca : 235



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top