ikut bergabung

Pengecoran Pembuatan Jembatan Salowarani terus Digenjot Pengerjaannya


Sulsel

Pengecoran Pembuatan Jembatan Salowarani terus Digenjot Pengerjaannya

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim 1420/Sidrap menyelesaikan tahapan pemasangan besi dan papan mal buat yang dilanjutkan dengan pengecoran bangunan jembatan, Minggu (08/10/2023 ).

Pembangunan jembatan penghubung untuk warga Desa Kalempang Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap, saat ini telah memasuki tahap persiapan pengecoran jembatan dan pengerjaan sayap jembatan salowarani.

Terpantau dilokasi, persiapan pengecoran yang dilakukan secara gotong royong antara anggota Satgas bersama warga membuktikan antusiasme dan dukungan masyarakat setempat pada terlaksananya program TMMD ke 118 Kodim 1420/Sidrap.

Baca Juga

Dijelaskan Kapten Czi Beni Gunawan selaku Perwira Kordinator kegiatan, pengerjaan jembatan telah memasuki pengecoran jembatan dan pengerjaan sayap jembatan, yang mana sebelumnya kemarin telah kita siapkan rangka besi serta papan mal dan hari ini kita akan lanjut ke pengecoran.

Menurutnya, meski cuaca akhir-akhir ini tidak mendukung karna suhu panas sangat tinggi, namun pekerjaan terus berlanjut dan tidak menyurutkan mental dan semangat para prajurit Satgas TMMD, mereka bahu membahu bersama masyarakat demi menyukseskan program TMMD.

“Sehingga kedepan pembangunan jembatan ini dapat dipergunakan oleh warga sebagai jalan penghubung antara dua desa sekaligus memudahkan warga dalam pendistribusian hasil perkebunan”, pungkasnya. (Wan)

Baca Juga :   Awal Tahun 2024, Suardi Terima LHP BPK 2023

dibaca : 94



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top