ikut bergabung

Diduga Depresi,  Staf PLN Bantaeng Tewas  Gantung Diri


Berita

Diduga Depresi,  Staf PLN Bantaeng Tewas  Gantung Diri

BANTAENG, UJUNGJARI- Seorang pria berinisial AK (34) warga Desa Nipa-nipa, Kecamatan Pa’jukukang ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan sarung di dalam kamar, Jum’at 6 Oktober 2023 sekira Pukul. 11.00  Wita.

Apart  Satuan Reskrim Polres Bantaeng diperkuat Satuan Unit Intelkam Polsek Pa’jukukang  dipimpin Kapolsek Pa’jukukang, AKP Agus Salim, S.Sos yang tiba di lokasi kejadian melakukan penyelidikan.

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH, S.I.K, M.Si melalui Kasi Humas Polres Bantaeng, Iptu Amiruddin C, membenarkan kematian AK. Itu diketahui, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat.

Baca Juga

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan seorang pria tewas dengan posisi l tergantung dengan menggunakan sarung,” ujarnya.

Kasi Humas menjelaskan, keterangan istri korban menyebutkan, Jumat sekira pukul. 07.00 Wita, korban mengantar anaknya yang masih duduk di bangku SD. Setelah itu yang bersangkutan menuju ke kantor PLN Bulukumba untuk bekerja.

Tak berselang lama, korban pulang dari Kabupaten Bulukumba dan yang bersangkutan sempat bercengkrama dengan istri dan menceritakan kepada istrinya, kalau dia sudah menenggak racun. Namun istri korban selalu menganggap bahwa perkataan suaminya adalah candaan.

Istri korban setelah mandi,  mencari keberadaan suaminya. Dia pun mulai terkejut dan cemas setelah melihat ada cairan muntah di rumah bagian belakang. Saksi kian panik, setelah melihat ruangan kerja suaminya terkunci rapat dari dalam. Dia pun mengetuk pintu seraya memanggil. Namun sama sekali tak ada jawaban.

Baca Juga :   Raih WIPO Awards 2023, Paragon Dukung Kekayaan Intelektual Makin Maju

Saksi pun memanggil warga sekitar. Pintu kemudian didobrak. Alangkah terkejutnya mereka setelah melihat AK terbujur kaku dalam kondisi tergantung.

Di lokasi, tim inavis Polres Bantaeng melakukan olah TKP adapun hasilnya adalah  korban mengeluarkan tinja, air seni dan mengeluarkan sperma.

Tim Dokter Dr. Resti dan Dr. Nurul Fadillah  Puskesmas Kassi-Kassi saat melakukan Visum Luar dengan hasil sebagai berikut : Luka bekas jeratan panjang leher sebelah kiri, jeratan sebelah kanan dan luka bekas jeratan bahagian belakang.

Kuat dugaan, pria yang kesehariannya bekerja di kantor PLN Ranting Bulukumba ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri diduga karena depresi di mutasi dari Kantor PLN Ranting Bantaeng ke Kantor PLN Cabang Bulukumba,’ tutup Kasi Humas Polres Bantaeng. (Sahabuddin Jaya)

dibaca : 285



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top