ikut bergabung

Gercep PDAM Makassar Tangani Pipa Tidak Tertanam di Jalan Beringin


Makassar

Gercep PDAM Makassar Tangani Pipa Tidak Tertanam di Jalan Beringin

MAKASSAR , UJUNGJARI.COM– Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar bergerak cepat (gercep) menangani keluhan pelanggan terkait pipa air yang tidak ditanam di Jalan Beringin 5 Kota Makassar.

Semula keluhan ini viral di media sosial yang diunggah salah satu pelanggan. Video ini juga mendapat tanggapan dari sejumlah netizen.

Gerak cepat PDAM Makassar terhadap keluhan pelanggan tersebut terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @perumdairminum.kotamakassar, Kamis, 5 Oktober 2023.

“Tindak lanjut laporan salah satu pelanggan via (sosial media) terkait pemasangan pipa Perumda Air Minum Kota Makassar di Jln. Beringin 5 Kota Makassar,” demikian penyampaian PDAM Makassar lewat unggahannya di media sosial Instagram.

Di tayangan video itu, terlihat sejumlah petugas PDAM Makassar langsung mendatangi rumah pelanggan.

Petugas pun langsung menanam dan membeton pipa PDAM yang berada di halaman depan rumah pelanggan yang sebelumnya tidak ditanam.

Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar mengaku pemasangan pipa bukan dilakukan pihaknya, melainkan koperasi atau pihak ketiga.

“SOP tidak seperti itu, hari ini kami perbaiki kembali, karena pengerjaan tersebut dilakukan oleh pihak koperasi,” kata Beni Iskandar. (BS)

Baca Juga :   Air PDAM tak Mengalir, Warga Tampung Air di Baskom

dibaca : 81



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top