ikut bergabung

DSP Community Tana Toraja Deklarasi, Dewi Pasande Optimis ke Senayan


Politik

DSP Community Tana Toraja Deklarasi, Dewi Pasande Optimis ke Senayan

MAKALE, UJUNGJARI.COM--Caleg Partai Demokrat untuk DPR RI, Dewi Sartika Pasande (DSP) makin optimis melenggang ke Sanayan. Infrastruktur pemenangan yang massif menjadi modal besar meraih kursi DPR RI.

Yang terbaru, Relawan Dewi, DSP Community menggelar deklarasi di Kelurahan Lamunan, Makale, Senin (2/10). Komunitas ini siap berjuang bersama caleg Partai Demokrat DPR RI DSP.

Relawan militan DSP Tana Toraja dari berbagai elemen masyarakat. Mulai dari tukang ojek, sopir angkot, dan lainnya. Mereka memantapkan diri berjuang bersama Dewi Sartika Pasande dari dapil Sulsel 3.

“Kami akan berjuang bersama Bacaleg Dewi Sartika Pasande, sebab beliau adalah sosok seorang ibu dinilai akan memperjuangkan aspirasi kami masyarakat di pusat nanti,” ujar Jefri Paramma, Ketua Relawan Militan DSP Comunity Tana Toraja.

Menurut Jefri Paramma, DSP merupakan pengusaha sukses. Dewi dianggap sebagai energi baru bagi Partai Demokrat. Kemampuannya beradaptasi dengan masyarakat tidak perlu diragukan. Jefri menyebut Dewi Sartika kompetitor Bacaleg Partai Demokrat DPR RI Dapil III Sulsel yang layak diperhitungkan.

Perhatian DSP dorong pertumbuhan Ekonomi Sulawesi Selatan, telah dibuktikan berinvestasi Rp500 miliar membangun pabrik Crufe Palm Oil (CPO) di Kawasan Industri Palopo (KIPA) dibawa bendera PT Wijaya Inti Nusantara Sawit (WINS).

DSP dekat dengan masyarakat juga telah meluncurkan kartu DSP Peduli kepada puluhan ribuan warga 9 kabupaten, terang Jefri.

Baca Juga :   Anggota DPR RI Hj Hasnah Syam Ajak Warga Cerdas Pilih Obat

Deklarasi DSP Comunity dihadiri Ketua Tim Pemenangan DSP Tana Toraja, Sekertaris Tim Pemenangan dan sejumlah Tim relawan turut hadir. (agus)

dibaca : 168



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top