ikut bergabung

MB Tinggalkan Golkar, Pasha Ungu:Saya Kira Tidak Ada yang Aneh


Sulsel

MB Tinggalkan Golkar, Pasha Ungu:Saya Kira Tidak Ada yang Aneh

ENREKANG,UJUNGJARI–Ketua Umum Barisan Penegak Amanat Nasional (BM PAN)Pusat,Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu mengatakan kependihan Ketua Golkar Enrekang,H Muslimin Bando (MB) ke partai besutan Zulkifli Hasan tidak ada yang aneh.

“Persoalan pak bupati (MB) kembali ke rumahnya (PAN) saya kira tidak ada yang aneh.Namanya orang pulang ke rumah kita tentu terimalah.Saya kira begitu,”kata Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu saat menghadiri acara Massenrempulu Festival (Mafest) 2023 di Alun-alun Lapangan Belajen,Kecamatan Alla Enrekang,Jumat,(29/9/2023) malam.

Menurut mantan wakil wali kota Palu ini,tujuan utama H Muslimin Bando (MB) sebagai ketua DPD II Golkar Enrekang,meletakkan jabatanya sebagai ketua DPD II Golkar bergabung kembali ke PAN untuk membangan kabupaten Enrekang.

Baca Juga

“Tapi kan,beliau (MB) kembali ke PAN tujuan bersama adalah membangun Enrekang,apapun warnanya,”ujar Pasha.

Ia mengatakan,selama sepulu tahun kepemimpinanya memimpin kabupaten Enrekang di warna yang lain (Partai Lain) dirinya mampu membangun daerah.

“Saya kira ini bukan persoalan warnanya.Pak bupati (MB) kan memang dicintai rakyat apapun pilihanya beliau Insya Allah,rakyat tetap mencintai beliau,”jelas pelantun lagu Andai Ku Tahu ini.

Terpisah,H Muslimin Bando (MB) yang akan maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 tahun depan melalai Partai Amanat Nasionala (PAN) di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III dengan nomor urut satu.

“Saya akan maju DPR RI mengantikan Mitra Fakhruddin.Insya Allah,saya nomor urut satu,”ujar Muslimin Bando (MB).

Baca Juga :   Antisipasi Penularan Covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Kajang Sambangi Warga

Tujuan buapti Enrekang dua kali peroiode ini ingin berkiprah di Senayan untuk mengantikan putra pertamnaya sebagai Legislator di Pusat untuk melanjutakan Program Indonesia Pintar (PIP) yang sedang dijalankan Mitra Fakhruddin di dearah pemilihanya selam menjabat sebagai anggota komisi X DPR RI.

“Lalu seandainya,Mitra Fakhruddin kembali ke Enrekang,kami yang ingin mengantikanya di Jakarta untuk melanjutkan PIP.Saya percaya diri karena saya 40 tahun jadi guru cocok kalau saya urus PIP,”jelas MB sambil dibenarkan ribuan warga yang menghadiri Massenrempulu Festival 2023 di Alun-alun Lapangan Belajen. (suka)

dibaca : 196



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top