ikut bergabung

Honda Dream Cup Digelar di Sirkuit RMS Palopo


Sulsel

Honda Dream Cup Digelar di Sirkuit RMS Palopo

PALOPO, UJUNGJARI – Sekretaris Daerah Drs. Firmanza D.P.,S.H.,M.Si mewakili Pj Wali Kota Palopo menghadiri start ceremonial Honda Dream Cup di sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) Kota Palopo. Sabtu, 30 September 2023.

Sekda Firmanza dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi pihak HONDA dalam hal ini hadir bersama-sama memberikan hiburan kepada masyarakat yaitu berupa race/balapan motor di Kota Palopo, yang secara tidak langsung even-even seperti ini bisa memicu lahirnya bakat bakat pembalap yang baru yang bisa mengharumkan tidak saja nama Kota Palopo ataupun tanah Luwu tetapi bisa membawa harum nama Indonesia dikanca Internasional.

Menurutnya gelaran even seperti ini pastinya juga bisa memacu perputaran ekonomi di Kota Palopo.
“Alhamdulillah banyak tamu kita yang datang ke Kota Palopo, ini memicu perputaran ekonomi di kota kita Kota Palopo” ujarnya.

Baca Juga

Harapnya agar bersama sama masyarakat yang menyaksikan gelaran even yang berlangsung secara tertib, menjaga kebersihan arena sirkuit demi kenyamanan dikarenakan arena itu sendiri daoat banyak memberikan manfaat keuntungan untuk kita semua untuk Kota Palopo.

“terimakasih kepada HONDA dan sponsorship lainnya semoga ini bukan even yang terakhir kalinya yang diadakan HONDA melainkan menjadi even tahunan yang akan diadakan di Kota Palopo, salma sukses selalu” tutupnya. (*)

Baca Juga :   Babinsa Kodim 1420 Sidrap turut serta Melestarikan Penghijauan

dibaca : 75



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top