ikut bergabung

Bupati Barru Bangga Raiders Nusantara Ikut One Day Trail Adventure Bhayangkara

Olahraga

Bupati Barru Bangga Raiders Nusantara Ikut One Day Trail Adventure Bhayangkara

BARRU,UJUNGJARI— Bupati Barru Suardi Saleh,merasa bangga menghadiri kegiatan penutupan One day Trail Adventure Bhayangkara Jelajah Alam Barru, Alu Alun Kota Barru, Sabtu(30/9/2023). Pasalnya diikuti para raider handal Nusantara.

Penutupan One Day Adventure Bhayangkara ini juga dihadiri unsur Forkopimda, Ibu Ketua Bhayangkari, Sekda Barru, sejumla pimpinan OPD, pimpinan BRI, jajaran Polres Barru dan para riders Nusantara

Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto dalam laporannya menyatakan, “Saya yakin kegiatan hari ini banyak yang jatuh namun tidak terlalu parah, terima kasih kepada para tamu riders yang sudah ikut dalam kegiatan Bhayangkara jelajah alam Barru,” ucap Dodik.

Kegiatan ini dengan tema Menuju Pemilu Damai, Aman,Indonesia Maju, harapan saya bukan hanya dibarru namun seluruh nusantara merasakan kedamaian dalam pemilu 2024 mendatang

“Kami ucapkan selamat datang kepada riders Kaltim, Manado, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan para riders Sulawesi,” ujarnya

Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto melaporkan kepada Bapak Bupati bahwa jumlah peserta sekitar 1.400-an

“Terimah kasih sebesar besarnya atas dukungan dari pemerintah kabupaten Barru serta seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan sehingga acara hari ini sukses,” urainya.

Selamat yang malam ini mendapatkan hadiah dan tahun 2024 bisa melaksanakan lagi jelajah adventure

“Kepada para peserta tamu kami agar Hati hati saat kembali kekampung, salam satu jalur , gasspoll,” ujarnya menutup laporannya.

Baca Juga :   Suardi Berharap Ada Peserta Kirab Pelajar Andalan Jadi Bupati

Sedangkan Bupati Barru Suardi Saleh mengawali sambutannya dengan membacakan pantun” Wanginya kembang mana lagi indah pohon ara, jelajah alam barru selagi muda hati bangga senang dan gembira,” ujar Suardi.

Disampaikan salam satu jalur gasspoll, ” Alhamdulillah kita diberikan nikmat kesehatan, kesempatan dan kekuatan untuk menjelajah kabupaten Barru,” ucapnya.

“Perkenangkan kami pemerintah kabupaten Barru mengucapkan selamat datang para kepada rider nusantara di kabupaten Barru semoga selalu bahagia dan Insya Allah kembali ke kampung dengan selamat,” jelasnya.

Disampaikan Bupati dua periode ini. Kami merasa bahagia atas pelaksanaan kegiatan dari pagi sampai malam ini berlangsung dengan sukses

Terimah kasih kepada Kapolres Barru bersama jajaran dan panitia pelaksana, bahwa kegiatan ini selain untuk penyaluran hobi, juga akan lebih memperkuat persaudaraan sesama rider dan yang paling penting bagi pemerintah kabupaten Barru bahwa lewat jelajah alam Barru secara langsung memperkenalkan dan mempromosikan kabupaten Barru apalagi sekitar 1400-an melihat pesona dan keindahan Barru.

dibaca : 118

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga


Populer Minggu ini

Arsip

To Top