ikut bergabung

Genjot Pengerjaan Plat Duicker di Kalempang, Rangkaian Program TMMD ke-118 Kodim Sidrap


Sulsel

Genjot Pengerjaan Plat Duicker di Kalempang, Rangkaian Program TMMD ke-118 Kodim Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Komitmen untuk membangun infrastruktur yang berkualitas terus diperlihatkan oleh Danramil 1420/04/Watang Pulu, Lettu Inf Abd. Muis, dan anggota Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1420/Sidrap.

Pada hari Sabtu, tanggal 30 September 2023, mereka bersama-sama terus memacu pengerjaan pembuatan Plat Duicker di Dusun 3 Paraja Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.

Pembangunan Plat Duicker ini merupakan bagian dari program TMMD yang bertujuan meningkatkan infrastruktur pedesaan dan memberikan akses yang lebih baik bagi warga setempat. Lettu Inf Abd. Muis, selaku pemimpin Satgas TMMD ke-118 Kodim 1420/Sidrap, mengawasi langsung proses pengerjaan tersebut. Dengan semangat yang tinggi, para anggota Satgas TMMD bekerja keras agar proyek ini dapat segera diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga

“Kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek ini tepat waktu dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Pembangunan infrastruktur yang berkualitas adalah salah satu cara kami mendukung pembangunan di daerah ini dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar Lettu Inf Abd. Muis.

Plat Duicker ini memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas jalan dan mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh faktor alam, seperti hujan dan tanah longsor. Dengan keberlanjutan proyek ini, diharapkan masyarakat Dusun 3 Paraja Desa Kalempang akan mendapatkan akses yang lebih mudah dan aman, terutama saat musim hujan tiba.

Baca Juga :   Bupati Basmin Warning ASN yang Merokok Dalam Ruangan Kantor

Para warga setempat juga memberikan apresiasi tinggi atas upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-118 Kodim 1420/Sidrap. Mereka merasa bangga melihat proyek ini berkembang di lingkungan mereka dan yakin bahwa infrastruktur yang dibangun akan memberikan manfaat jangka panjang bagi seluruh masyarakat desa.

Dengan semangat gotong royong yang kuat dan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat, proyek pembangunan Plat Duicker ini diharapkan dapat segera diselesaikan, membawa manfaat nyata bagi warga, dan menjadi contoh keberhasilan kolaborasi antara aparat militer dan masyarakat dalam memajukan daerah. (Wan)

dibaca : 132



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top