ikut bergabung

Jelang Pelaksanaan Porkot, KONI Makassar Silaturahmi Kapolrestabes Makassar


AUDIENSI. Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto bersilaturahmi dengan Kapolrestabes Makassar, Kombes Mohammad Ngajib di Makassar, Rabu (27/9).

Olahraga

Jelang Pelaksanaan Porkot, KONI Makassar Silaturahmi Kapolrestabes Makassar

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar melakukan audiensi dengan Kapolretabes Makassar, Kombes Mohammad Ngajib di Markas Polrestabes Makassar, Rabu (27/9).

Rombongan pengurus KONI dipimpin langsung Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto. Hadir juga Sekum KONI Makassar, Nur Taufik NT, Ketua Panitia Porkot Makassar, Kusayyeng, dan sejumlah pengurus KONI Makassar lainnya.

Ahmad Susanto mengatakan kunjungannya menemui langsung Kapolrestabes untuk meminta izin pengamanan terkait penyelenggaraan Porkot Makassar yang akan digelar 20-28 Oktober mendatang.

“Kami meminta dukungan pengamanan dari Kapolrestabes dalam menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota Makassar Oktober mendatang,” kata Ahmad Susanto.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Mohammad Ngajib mengapresiasi kunjungan silaturahmi pengurus KONI Makassar. Ia mengatakan aparat kepolisian di Makassar siap membantu dan mengamankan pelaksanaan event olahraga terakbar di Kota Makassar ini.

Ketua Panitia Porkot Makassar 2023, Kusayyeng mengatakan Pekan Olahraga (Porkot) VIII Makassar 2023 akan mempertandingkan 27 cabang olahraga. Event olahraga antarkecamatan se-Kota Makassar ini diperkirakan akan diikuti 6.000-an kontingen dari 15 kecamatan yang ada di Makassar.

Venue pertandingan akan dipusatkan di Anjungan Losari dan Lapangan Karebosi. Meski begitu beberapa cabang olahraga akan digelar di tempat tertentu. Misalnya biliar, anggar, dan dansa akan dilakukan di Mall Pinisi Point Makassar. Begitu juga atletik dan petaque akan digelar di kampus Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar. (pap)

Baca Juga :   Sosialisasi One Student One Sport di Longwis Maballo, Lima Cabor Demonstrasi

dibaca : 121



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top