ikut bergabung

Balitbangda Makassar Usulkan 167 Inovasi untuk IGA 2023


Berita

Balitbangda Makassar Usulkan 167 Inovasi untuk IGA 2023

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Makassar Andi Bukti Djufrie kembali membawa Kota Makassar masuk nominasi inovasi nasional atau Inovation Government Award (IGA) 2023. Ada 167 Inovasi yang dimasukan.

Rencananya, pemenang IGA 2023 akan diumumkan pada Oktober atau November mendatang. Andi Bukti Djufrie merasa bersyukur Kota Makassar masuk nominator IGA 2023.

Dia menyebut, pihaknya telah mengusulkan 167 lebih inovasi milik OPD, Perusda, Puskesmas dan Kepala Sekolah di IGA 2023.

Hanya saja, setelah dilakukan verifikasi dan pertimbangan, total inovasi yang masuk ke panitia IGA 2023 sebanyak 79 inovasi.

“Inovasi kita banyak. Mereka (para OPD, perusda hingga Kepsek) semangat memberikan inovasi. Total ada 167 lebih inovasi kita tapi ada memang yang belum maksimal dan masuk grade penilaian. Total 79 inovasi ini yang sesuai kriteria penilaian IGA,” ujarnya.

“Ditambah kehadiran pak Wali untuk presentasi dua inovasi unggulan. Itu menambah poin sehingga harapannya kita itu Kota Makassar kembali menjadi Kota Terinovatif 2023,” tuturnya. (rh)

Baca Juga :   Hayat Gani: Bali - Selayar - Bira akan Dikoneksikan

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top