ikut bergabung

26 Klub Ikuti Turnamen Futsal Meriahkan Hari Lahir Karang Taruna di Dua Pitue


Sulsel

26 Klub Ikuti Turnamen Futsal Meriahkan Hari Lahir Karang Taruna di Dua Pitue

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Sekertaris Daerah Sidenreng Rappang, Dr. Ns. H. Basra, S.Kep. M.Kes. membuka turnamen Futsal Karang Taruna Cup 2023 se-Sidrap memeriahkan HUT ke-63 Karang Taruna di Kecamatan Dua Pitue, Selasa (26/9/2023).

Kegiatan dihadiri Ketua Karang Taruna Sidrap yang diwakili Sekertaris Karang Taruna Sidrap, Lacolli, Perwakilan Dinas Sosial Sidrap, Camat Dua Pitue, Kapolsek Duapitue, Danramil 1420-05 Dua Pitue, Kepala KUA Dua Pitue M Sukri, Ketua Karang Taruna Dua Pitue, Abdul Majid, Kepala Puskesmas Tanrutedong, Herman, Lurah dan sekretaris lurah Salomallori, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Kejuaraan Se-Sidrap ini kolaborasi karang Taruna Kecamatan Dua Pitue dan GMP Big family sebagai pelaksana kegiatan.

Baca Juga

Turnamen futsal ini di ikuti 26 Club pesrta yang berasal dari masing-masing Desa kelurahan yang ada di Kabupaten Sidrap.

Dalam sambutannya Seda Sidrap, H. Basra mengapresiasi antusias dan semangat peserta, panitia dan masyarakat dalam memeriahkan HUT Karang Taruna ke-63.

“Selamat Hari lahir ke-63 Karang Taruna, Selamat bertanding, saya berharap kepada para peserta dan panitia agar dapat menjunjung tinggi spirtivitas demi untuk suksesnya turnamen ini nantinya,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Burhanuddin Nur mengucapkan terima kasih kepada Sekda Sidrap yang hadir dan membuka acara tersebut. Tak lupa ia mengapresiasi Donatur, panitia dan seluruh pihak sehingga acara bisa terlaksana dengan baik dan meriah.

Baca Juga :   Rayakan Ultah ke-70 SMANSA Makassar, IKA Bakal Gelar Reuni Semua Angkatan di Halaman Sekolah

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap, Sponsor, dan rekan rekan panitia, serta para unsur masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini hingga dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Semoga kegiatan ini dapat menghibur dan menumbuhkan semangat persatuan dan gotong royong, sehingga bisa membawa kemajuan untuk masyarakat Sidrap” tutup Pak Bur panggilan akrab Burhanuddin Nur. (Wan)

dibaca : 106



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top