ikut bergabung

Bupati Budiman Terpilih sebagai Ketua IKA UNM Cabang Luwu Timur


Budiman, Ketua IKA UNM Cabang Luwu Timur

Berita

Bupati Budiman Terpilih sebagai Ketua IKA UNM Cabang Luwu Timur

MALILI,UJUNGJARI.COM–Bupati Luwu Timur, Budiman, M.Pd terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar Cabang Luwu Timur. Budiman terpilih secara aklamasi dalam musyawarah cabang yang berlangsung di aula rumah jabatan Bupati Luwu Timur, Sabtu (23/9)

Budiman menyampaikan rasa syukurnya dapat bertemu dan bersilaturahmi bersama seluruh alumni UNM Kabupaten Lutim. Menurutnya, kegiatan tersebut menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk semakin mempererat tali persaudaraan antar alumni.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini,” katanya.

Budiman juga mengajak segenap warga IKA UNM di Luwu Timur bersama-sama berkontribusi untuk memajukan Luwu Timur. “Mari kita bekerjasama untuk mewujudkan visi pembangunan daerah yang berkelanjutan, lebih maju berlandas nilai agama dan budaya,” ajaknya.

Turut hadir Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 12 Sulawesi Selatan (Sulsel), seluruh Anggota IKA UNM Kab. Lutim dan hadir secara virtual Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan Pembinaan Anggota DPP IKA UNM.

Muscab IKA UNM Cabang Luwu Timur dihadiri secara virtual oleh Wakil Ketua PP IKA UNM, Muhammad Daud. Daud mengapresiasi pelaksanaan Muscab IKA Luwu Timur yang berlangsung dinamis dan demokratis.

Dalam sambutan pembukaan sebagai Waketum mewakili Ketua Umum DPP IKA UNM, HAM Nurdin Halid, Daud mengatakan Bupati Luwu Timur adalah sosok alumni UNM yang berprestasi sehingga menjadi kewajiban bagi seluruh alumni UNM di Luwu Timur untuk selalu mensupport dan menjadi garda terdepan dalam mendukung dan mengawal program pemerintah Luwu Timur di bawah kepemimpinan Bupati Luwu Timur.

Baca Juga :   Gelar Rakornas III di Makassar, Forum Dewan Pendidikan Indonesia Usung Kesetaraan dan Keadilan dalam Pendidikan

“Selamat atas terpilihnya Bupati Luwu Timur Pak Budiman sebagai Ketua IKA UNM Cabang Luwu Timur. Insya allah konsolidasi IKA UNM di kabupaten lainnya akan menyusul,” katanya. (app)

dibaca : 207



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top