ikut bergabung

Resmi Pimpin PSSI Makassar, Ahmad Susanto Siap Wujudkan Mimpi Anak Makassar Menjadi Pemain Dunia


Olahraga

Resmi Pimpin PSSI Makassar, Ahmad Susanto Siap Wujudkan Mimpi Anak Makassar Menjadi Pemain Dunia

Ahmad Susanto menjelaskan, manajemen SC Cambuur Belanda sudah menyampaikan keinginannya membangun pusat latihan berstandar internasional di Makassar. Selama di Makassar, mereka sekaligus berencana meninjau beberapa lokasi untuk pembangunan pusat pelatihan.

Keinginan ini, kata Ahmad Susanto, juga sesuai dengan keinginan Wali Kota Makassar yang konsentrasi terhadap pengembangan sepak bola di daerah ini.

“Mereka jauh-jauh datang dari Belanda sebagai bentuk keseriusannya menjalin kerja sama untuk pengembangan sepak bola di Makassar. Termasuk hadir bersama-sama kita di acara pelantikan pengurus PSSI Makassar, hari ini,” ujarnya.

Sementara, Presiden SC Cambuur Ard de Graaf, dalam sambutannya mengaku, senang dengan sambutan dari publik sepak bola di Makassar.

“Kami pada bulan Juni telah bertemu dengan Ahmad Susanto di Belanda dan menjajaki peluang kerja sama di Makassar. Kita akan fokus dalam pembinaan dan pengembangan pemain muda,” ujarnya diiringi tepuk tangan dari pengurus PSSI dan pemilik SSB di Makassar.

Sekadar informasi, Ahmad Susanto sebelumnya menjabat Plt Ketua Umum Askot PSSI Makassar.

Ia kemudian sah terpilih sebagai pimpinan definitif periode 2023-2027 selepas kongres di Hotel Santika Makassar, 12 Desember 2022 lalu. (rl)

Baca Juga :   Hadiri Gala Dinner RBC Cup, Ahmad Susanto Dukung Event Olahraga Internasional di Makassar

dibaca : 359

Laman: 1 2 3



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top