ikut bergabung

Hotel Premier Gelar Mobile Legend Bang Bang Competition


Makassar

Hotel Premier Gelar Mobile Legend Bang Bang Competition

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Hotel Premier Makassar akan menggelar Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Competition. Even ini digelar selama tiga hari mulai 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Marketing Executive Hotel Premier, Muhammad Tashim dalam keterangannya, Selasa (20/9/2023) menjelaskan, panitia menargetkan even ini diikuti 100 tim. Dimana setiap tim beranggotakan lima orang dan satu cadangan.

“Sampai saat ini jumlah pendaftar sudah mencapai 32 tim,” jelas Tashim.

Baca Juga

Ia berharap pada hari yang tersisa, jumlah pendaftar terus bertambah. Apalagi, lanjutnya, MLBB Competition ini gratis biaya registrasi.

Sebelum pertandingan, lanjut Tashim, lebih dulu dilakukan technical meeting pada 28 September secara online. Di technical meeting nanti akan dijelaskan sistem pertandingannya.

“Di hari pertama semua tim main full. Tim yang juara akan kembali bertanding di hari kedua hingga terjaring 8 besar,” jelas Tashim.

Nanti, lanjutnya, di hari ketiga tim yang lolos 8 besar akan bertanding untuk menentukan juara 1.

“Pertandingan ini bebas diikuti siapapun tanpa mengenal kelompok umur. Makanya ayo segera daftarkan tim mobile legend Anda,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan jika MLBB Competition ini berhadian total Rp6 juta. Bahkan akan ada doorprize sebesar 75.000 diamond bagi para gamers. (**)

Baca Juga :   KPU Makassar Rampungkan Pemutahiran Data Pemilih

dibaca : 83



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top