ikut bergabung

Target 100 Ribu Suara, Amir Uskara Akui Pesaing Terberatnya adalah Ketua DPW PPP


Amir Uskara.(foto/sar)

Politik

Target 100 Ribu Suara, Amir Uskara Akui Pesaing Terberatnya adalah Ketua DPW PPP

Imam Fauzan adalah putranya sendiri yang juga maju ke DPR RI pada Pileg 2024 ini. Fauzan memegang nomor urut 8 sedang Amir Uskara nomor 1. Dia sebutkan jika Kehadiran Imam Fauzan sebagai tantangan dan saingan terberatnya. Apalagi aku Amir Uskara, Imam Fauzan dibackup habis ibunya, Andi Tenri yakni istri Amir Uskara.

“Makanya saya anggap pesaing terberat saya karena Ketua DPW PPP Sulsel ini dibackup ibunya atau istri saya, ” ucap Amir Uskara tertawa kepada para media saat ditemui di Coff Cafe Jl Basoi Dg Bunga, Sungguminasa, Senin (11/9) siang.

Ditanya soal pesaing lain di luar internalnya, Amir Uskara mengatakan, kalau melihat tokoh-tokoh yang masih sekarang di Dapil 1 dirinya mengaku tidak beda dengan tokoh-tokoh yang masuk pada periode sebelumnya.

“Kompetitor yang ada di Dapil 1 tidak ada yang berubah semua sama kapasitasnya. Karena itu buat saya itu tidak ada yang harus saya ubah untuk membangun komunikasi dengan masyarakat dan bagi saya tidak ada yang harus saya buat-buat untuk mendapatkan simpati dari masyarakat. Biarkan nanti masyarakat yang menilai, ” jawab Wakil Ketua Komisi XI DPR RI ini.

Disinggung soal target suara, Amir Uskara mengatakan harus naik. Pada periode pertamanya dirinya mengantongi 60 ribu-an suara, kemudian periode keduanya meraih 92 ribu. Karena itu, Amir Uskara menandaskan suaranya nanti harus naik.

Baca Juga :   52 Tahun Berdiri, KSP Berkat Dinilai Tunjang Perekonomian Bulukumba

“Periode kedua saya kemarin dapat 92 ribu. Nah untuk Pileg 2024 harus naiklah, masa itu-itu terus. Insya Allah sekarang saya target di atas 100 ribu suara, ” papar Amir Uskara dengan senyum khasnya.-

dibaca : 11.106

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top