ikut bergabung

Lewat Launching KBN “Mappideceng”, Sidrap Nyatakan Peran Narkoba


Sulsel

Lewat Launching KBN “Mappideceng”, Sidrap Nyatakan Peran Narkoba

FORKOPIMDA SIDRAP NYATAKAN PERAN LAWAN NARKOBA

Tak hanya jajaran Polres Sidrap bekerja sendirian memberantas peredaran narkoba, tetapi ada Pemerintah Kabupaten bersama instansi terkait dalam hal ini Forum Komunikasi Pimpinan Daerah turut berstatemen memberantas peredaran narkotika dan obat-obatan di kabupaten Sidrap.

Hal itu ditegaskan dalam peresmian Kampung Bebas Narkoba di kelurahan Pangkajene, Senin (11/09/2023).

Bentuk dukungan ini disampaikan masing-masing pimpinan instansi termasuk Bupati Sidrap H.Dollah Mando, Wakil Bupati H.Mahmud Yusuf Ketua DPRD H.Ruslan, Dandim 1420 Letkol Inf.Andika Trihantoro, Kepala Kejaksaan Negeri Hasnadirah, Ketua Pengadilan Negeri Jumadi, Ketua Pengadilan Agama dan Kepala Kementerian Agama Muh Idris Usman.

Mereka dalam hal ini menyatakan dukungan lewat testimoni mendukung jajaran Polres Sidrap terus menggalakkan upaya pembentukan dan pembinaan kampung bebas narkoba diseluruh wilayah di kabupaten Sidrap.

“Pemerintah kabupaten Sidrap terus memberikan support, dukungan dan kran seluas-luasnya pada Tim Satresnarkoba dalam upaya membentuk kampung bebas narkoba ‘Mappideceng’. Saya selaku Bupati Sidrap mengapresiasi atas terbentuknya KBN Mappedeceng ini di Kelurahan Pangkajene ini. Jangan pernah berhenti memberantas narkoba dan kami pemerintah daerah selalu hadir dalam upaya ini,”ungkap Bupati Sidrap H.Dollah Mando memberikan pesan morilnya.

Kegiatan pembentukan dan pembinaan kampung bebas narkoba ‘Mappideceng’ ini diakhiri dengan dilakukannya Deglarasi Bersama oleh pihak termasuk para perwakilan pelajar sekolah yang diundang menghadiri acara ini.

Baca Juga :   Resmi Berganti, Ini Prestasi Letkol Tambohule Selama Jabat Dandim Bantaeng

Termasuk seluruh undangan turut membubuhkan Tandatangan di papan bertuliskan “Say No To Drug”. (Wan)

dibaca : 3.082

Laman: 1 2



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top