ikut bergabung

Caleg Gerindra Sulsel Andi Saiful Misbah Siapkan Layanan Ambulance Gratis


Politik

Caleg Gerindra Sulsel Andi Saiful Misbah Siapkan Layanan Ambulance Gratis

WAJO, UJUNGJARI.COM–Komitmen dan kepedulian terhadap rakyat terus diperlihatkan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sulsel, Andi Saiful Misbahuddin, SE.

Politisi muda yang bertarung di daerah pemilihan VIII yang meliputi Kabupaten Wajo dan Soppeng itu menyiapkan ambulance gratis untuk warga.

Ada tiga ambulance yang disiapkan. Satu stand by di Kecamatan Pitumpanua, satu di Kecamatan Majauleng, dan satu di kota Sengkang.

“Setelah diluncurkan, sudah banyak warga yang menggunakan layanan ambulance gratis ini,” kata Nur Alam, tim relawan Andi Saiful Misbah.

Nur Alam menambahkan ambulance ini akan melayani warga secara gratis tanpa bayaran. Ambulance gratis ini merupakan bagian dari layanan sosial ASM untuk konstituennya, terutama di Wajo.

Sejumlah warga respek dan mengapresiasi layanan sosial yang disiapkan ASM. Mereka menyebut ambulance gratis ini memang sangat dibutuhkan warga.

“Selama ini kami memang kesulitan dalam membawa jenazah dari rumah duka yang jauh dari pemakaman,” kata Rahmat, warga Wajo.

Andi Saiful Misbahuddin mengincar kursi DPRD Sulsel dari daerah pemilihan VIII. Ia berada di nomor urut dua. (pap)

Baca Juga :   H Ikbal Lamappa Yakin IAS Bisa Persembahkan Yang Lebih Baik dari Makassar

dibaca : 203



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top