ikut bergabung

Rawat Silaturahmi, Pensiunan Karyawan Hadji Kalla Group Reuni di Malino


Berita

Rawat Silaturahmi, Pensiunan Karyawan Hadji Kalla Group Reuni di Malino

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM–Para pensiunan karyawan PT Hadji Kalla Group tetap merawat silaturahmi sekalipun sudah tidak sekantor.

Mereka secara rutin dan berkala melakukan pertemuan. Selain ngopi bareng, para pensiunan PT Hadji Kalla Group juga sering menggelar famili gathering.

Yang terbaru, mereka melakukan reuni di Malino, 6-7 September lalu. Reuni dihadiri 50 orang alumni karyawan Kalla Group.

Baca Juga

Mereka yang datang antara lain Ketua Dewan pembina Abu Djaropi dan Ketua Umum IKA Hadji Kalla Afifuddin Fatta.

Hadir juga ketua harian Muhammad Had, eks sekretaris Jusuf Kalla, Mihrana Djamil dan eks sekretaris Hj Fatimah Kallah, Mardiah serta eks manager HRD Kalla Group, Hadidjah.

Sponsor utama reuni ini H Ramlansyah yang juga Dirut Malino Group Jakarta dan Harry Usman dari Bosowa Asuransi serta Kalla Transport. Vila sumbangan dari alumni Kalla, Sangkala yang juga mantan pemain Makassar Utama.

Ketua Dewan Pembina IKA Kalla Group, H Abu Djaropi mengatakan group Alumni Kalla Group ini setiap bulan melakukan pertemuan.

“Kadang-kadang setiap minggu ngopi bareng disponsori Abu Djaropi dan Muhammad Had,” kayanya.

Djaropi menambahkan walaupun sudah alumni dari perusahaan Jusuf Kalla, para alumni ini tidak berhenti menjalin silaturrahim.

Reuni di Malino ini sudah merupakan yang keempat kalinya. Di samping itu sudah dua kali menggelar halalbihalal yang dihadiri kurang lebih 200 orang. (pap)

Baca Juga :   Gubernur Tinjau Jalan Pintas Soppeng - Barru

dibaca : 285



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top