ikut bergabung

Lurah di Kecamatan Tamalanrea Tepis Issu Liar Soal “Tim DP” Minta Sumbangan


Makassar

Lurah di Kecamatan Tamalanrea Tepis Issu Liar Soal “Tim DP” Minta Sumbangan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Menyikapi pemberitaan bahwa di kecamatan Tamalanrea para lurah mengeluhkan adanya oknum yang mengatasnamakan “Tim DP” untuk meminta sumbangan hal itu langsung direspon oleh lurah bersangkutan.

Lurah Bira Andi Zakaria mengatakan, pihaknya tak pernah menerima permintaan sumbangan dari kelompok yang mengatasnamakan tim DP.
“Saya pribadi di kelurahan Bira tidak pernah ada yang minta sumbangan atau sodorkan proposal mengatasnamakan Tim DP pak,” jelas Zakaria.

Hal senada juga disampaikan Lurah Parangloe, Muh Ansar, bahwa tidak pernah ada yang mengatasnamakan tim DP meminta bantuan dikelurahan apalagi sampai ada perkataan mengancam dari yang meminta sumbangan jika tidak diberi bantuan.

“Iya pak tidak pernah ada, ada pun yang soal proposal bantuan, itu hanya dititip saja ke kami untuk disampaikan ke salah satu perusahaan yang berdomisili di wilayah kami. Itupun tak di di Acc proposalnya. Jadi saya rasa tidak benar beritanya itu kalau ada tim DP minta sumbangan ke lurah-lurah.” ungkap Ansar.

Dengan adanya pemberitaan yang simpang siur itu. Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso langsung melakukan pertemuan dengan semua lurahnya. Guna, membahas issu atau pemberitaan yang belum jelas faktanya.

Sebelumnya, tersiar kabar di media online, bahwa disebut ada Delapan lurah di kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, mengeluhkan adanya ulah seorang oknum yang mengatasnamakan “Tim DP” yang massif meminta uang sumbangan. Bahkan hampir setiap bulan oknum tersebut mengajukan proposal dengan modus biaya berbagai kegiatan tim.

Baca Juga :   Tim Satgas Pencegahan TPK Polri Lakukan Pendampingan di Takalar

Parahanya lagi, permintaan itu kerap bernada mengacam akan “Lapor Bos DP” jika proposal yang diajukan tak sesuai harapannya.  (**)

dibaca : 264



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top