ikut bergabung

Wabup Gowa Terima Penghargaan GATRA Apresiasi Infrastruktur Daerah 2023


PENGHARGAAN. Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni saat menerima penghargaan GATRA AID 2023 di Jaksel.(foto/ist)

Berita

Wabup Gowa Terima Penghargaan GATRA Apresiasi Infrastruktur Daerah 2023

GOWA, UJUNGJARI.COM — Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni mewakili Bupati Adnan menerima penghargaan GATRA Apresiasi Infrastruktur Daerah (AID) 2023 untuk kategori Daerah dengan Pengembangan Infrastruktur Fasilitas Penunjang Publik. Penghargaan itu diserahkan Budi Irawan selaku Direktur Pelaksana GATRA di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD Lot, Jakarta Selatan, Rabu (30/8) kemarin.

Direktur Pelaksana GATRA Budi Irawan mengatakan penghargaan ini diberikan karena beberapa daerah termasuk Kabupaten Gowa dinilai telah menyelenggarakan infrastruktur pelayanan publik dengan indikator pembangunan fasilitas layanan publik yang baik dan berkesinambungan.

“Penghargaan ini untuk menghargai dan merayakan capaian luar biasa dalam pengembangan infrastruktur di daerah,” jelas Budi.

Budi mengatakan bahwa infrastruktur bukan hanya sekadar jembatan, jalan, gedung dan fasilitas fisik semata tapi infrastruktur adalah tulang punggung kemajuan suatu masyarakat.

“Dengan infrastruktur yang kokoh kita menciptakan landasan bagi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, akses yang lebih baik, pelayanan dasar dan peluang kemajuan bagi seluruh warga. Kita harus berkomitmen untuk terus berinovasi menyesuaikan diri dengan perubahan teknologi dan tuntutan masyarakat serta menjaga pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan serta ramah lingkungan, ” papar Budi.

Sementara itu Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni mengatakan penghargaan yang diraih Pemkab Gowa ini merupakan satu kesyukuran Kabupaten Gowa kembali mendapatkan penghargaan.

“Ini akan menjadi motivasi bagi kami di Pemerintah Kabupaten Gowa untuk terus bekerja dengan baik, khususnya pengembangan infrastruktur di Kabupaten Gowa. Apalagi, infrastruktur merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Gowa saat ini, ” kata Rauf yang hadir didampingi beberapa pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.-

Baca Juga :   Resmi.... Lanudad Gatot Soebroto Membuka Penerbangan Komersial

dibaca : 89



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top