ikut bergabung

Dua Kelompok Pelajar Terlibat Tawuran, Dua Korban Dilarikan ke RSUD Nemal


Sulsel

Dua Kelompok Pelajar Terlibat Tawuran, Dua Korban Dilarikan ke RSUD Nemal

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Dua pelajar di Kabupaten Sidrap dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nemal, Kabupaten Sidrap usai dikeroyok sekelompok pelajar, Rabu, 30 Agustus 2023.

Dua pelajar tersebut yakni Muh Haikal dan Panji. Keduanya siswa kelas XII IPA SMAN 2 Sidrap, mereka mengalami luka-luka dibagian tangan dan kepala.

Sementara itu, dari video amatir berdurasi 40 detik yang berhasil didapat dari lokasi kejadian memperlihatkan puluhan pelajar sedang mengeroyok kedua korban.

Para pelaku sebagian masih menggunakan pakaian seragam sekolah SMA. Sebagian pula memakai pakaian biasa serta membawa samurai dan parang.

Usai mengeroyok korban, pelaku juga mengancam menggunakan senjata tajam (sajam) jenis samurai dan parang.

Beruntung anggota TNI dari Kodim 1420 Sidrap segera melerai pengeroyokan tersebut dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Informasi yang didapat dilokasi menyebut bahwa kejadian berawal saat dua kelompok pelajar dari SMAN 11 Sidrap dan SMA Dipanegara janjian tawuran hingga akhirnya dua pelajar dari SMAN 2 Sidrap jadi korban.

Kapolsek Watang Pulu, AKP Wandi mengatakan bahwa saat ini anggotanya masih dilokasi bersama tim Resmob Satreskrim Polres Sidrap.

“Yah, anggota kami masih dilapangan untuk mencari pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan dua pelajar Sidrap jadi korban,” tandasnya.

Pihaknya juga masih mendalami mendalami motif pengeroyokan tersebut. (Wan)

Baca Juga :   Polwan Gowa Berbagi di Jenetallasa

dibaca : 122



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top