ikut bergabung

Buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi Dibedah di Selangor Malaysia


Berita

Buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi Dibedah di Selangor Malaysia

SELANGOR, UJUNGJARI.COM–Setelah diluncurkan di Makassar tahun lalu, buku “Catatan Covid-19 Dokter Koboi” mendapat apresiasi warga Selangor Malaysia.

Kamis, 31 Agustus hari ini, buku yang berisi pengalaman dr Wachyudi Muchsin dalam mengatasi Covid-19 itu dibedah di Selangor.

Hadir dalam diskusi buku catatan covid-19 dokter koboi, Tan Sri Datuk Seri Utama Ooi Huat Beng Executive Chairman SNI SDN BHD Malaysia, Direktur utama SNI Indonesia Thamrin Selamat dan beberapa undangan lainnya.

Baca Juga

Penulis buku dr Wachyudi Muchsin bersyukur atas bedah bukunya di Malaysia. Apalagi bedah buku dilakukan
bertepatan dengan hari proklamasi kemerdekaan Malaysia yang jatuh pada 31 Agustus 1957.

“Awalnya tidak kepikiran buat buku “Hanya mencoba menulis di media sosial pengalaman selama aktif menangani Covid-19, namun tim editor melihat ada sesuatu yang perlu dituliskan dalam bentuk buku,” kata Wachyudi.

Ada yang menarik dari diskusi buku setebal 148 ini. Selain diskusinya mendapat sambutan hangat saat dalam pabrik susu kolostrum IgG plus Taman Industri Subang subang Jaya Selangor juga bertepatan dengan hari kemerdekaan ke 66 Malaysia (31/8/2023)

Buku ini ditulis dr Wachyudi Muchsin SKed SH MKes C.Med dan diedit jurnalis senior Fachruddin Palapa dan Faisal Syam.

Buku setebal 148 halaman ini, berisi tentang pengalaman Dokter Koboi sapaan akrab Wachyudi Muchsin, selama terlibat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tiga tahun terakhir ini. (pap)

Baca Juga :   Tak Kenal Libur, Babinsa Kodim 1420 Sidrap Kerja Bakti Bersama Warga

dibaca : 78



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top