ikut bergabung

Tampilkan Cabor Berbeda Setiap Malam, Booth KONI Makassar Ramai Didatangi Pengunjung Pameran F8


Olahraga

Tampilkan Cabor Berbeda Setiap Malam, Booth KONI Makassar Ramai Didatangi Pengunjung Pameran F8

MAKASSAR,UJUNGJARI.COM–Booth Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar termasuk booth yang ramai didatangi pengunjung di ajang Festival F8 Makassar 2023. Penampilan cabang olahraga berbeda setiap malamnya menjadi pembeda booth KONI dengan yang lainnya.

Pada hari pertama penyelenggaraan expo, KONI Makassar menampilkan cabang olahraga menembak dan anggar. Setelah itu ditampilkan cabang olahraga balap sepeda.

Sabtu, 26 Agustus malam tadi, giliran barongsai dan panahan yang ditampilkan. Atraksi atlet barongsai dari Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Makassar mengundang perhatian pengunjung pameran Festival F8.

Begitu juga cabang olahraga panahan. Pengunjung terutama kalangan remaja dan anak-anak antre mendaftar untuk ikut latihan memanah di booth KONI Makassar.

“Senang bisa latihan memanah di booth KONI Makassar di Festival F8 ini. Keren KONI Kota Makassar,” kata Salsa, salah seorang remaja Makassar yang menikmati fasilitas memanah di booth KONI Kota Makassar.

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto mengatakan di Festival F8 Makassar, KONI menampilkan beberapa cabang olahraga untuk diperkenalkan kepada masyarakat. Tujuannya agar masyarakat mengenali cabang olahraga itu dan mencintai aktivitas olahraga.

“Kami menampilkan belasan cabang olahraga untuk ditunjukkan kepada pengunjung Festival F8,” kata Ahmad Susanto. (pap)

Baca Juga :   Diikuti 205 Peserta, Kejuaraan Renang Laut Dibuka Ketua KONI Kota Makassar

dibaca : 175



Komentar Anda

Berita lainnya Olahraga

Populer Minggu ini

Arsip

To Top